15.8 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Buy now

spot_img

KBC Adakan Kompetensi Terhadap Anak-Anak Batam

King Business Centre KBC) mengadakan kompetisi untuk anak-anak Batam. Kompetisi itu juga ada untuk remaja dan dewasa, dengan kegiatan mewarnai hingga dangdutan.

Ketua Panitia, Shimon, menjelaskan, dalam kegiatan sekarang KBC ingin membangkitkan motivasi anak-anak bangsa dalam berkarya dan bakat yang dimiliki setiap anak.

Ia menelaskan, pada perlombaan mewarnain, akan dinilai kepandaian anak-anak dalam memadukan warna. Dalam kegiatan ini, ada katagori A dari Paud hingga TK dan katagori B yang duduk dibangku kelas 1-3.

“Kalau ingin mengikuti perlombaan mewarnai langsung daftarkan diri, 30 hingga 50 orang kapasitas peserta yang disediakan. Pemenang akan mendapat hadiah, dimulai dari piala dan bisa menjadi telent KBC. Kegiatan dimulai 20 Januari 2018,” kata Simon, Kamis (18/1/2018).

Sedangkan untuk kompetisi dangdutan ada katagori A dimulai usia 10 tahun hingga 17 tahun, target hanya 20 orang dan katagori B usia 18 ke atas hanya 30 orang.

“Kalau untuk kompetisi dangdut dimulai 28 Januari 2018. Tetapi saat ini sudah banyak yang mendaftar karena kegiatan tinggal menghitung hari,” ujarnya.

Selain mebuat kegiatan memotivasi anak bangsa, KBC juga ingin memasarkan rumah dan ruko-ruko yang sudah siap bangun, dengan banyak pariasi. “Harapannya agar masyarakat Batam yang suka berinvestasi karena lokasi stastegis Pusat Kota, dan ramai memiliki peluang untuk berbisnis,” demikian Simon.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke Komplek Ruko KBC Tunas, Batam Center atau tlpn. 082171306655.

Sumber: BatamToday

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles