33.4 C
New York
Monday, July 15, 2024

Buy now

spot_img

Kunjungi Kampung Kisor, Kapolda Papua Barat Beri Nomor Handphone

Kunjungi Kampung Kisor, Kapolda Papua Barat Beri Nomor Handphone

 

MAYBRAT-Pasca dilantik sebagai Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir mengunjungi Kampung Kisor, Kabupaten Maybrat melaksanakan tatap muka bersama masyarakat Maybrat, Sabtu (13/1). Dalam kunjungannya ini, Kapolda Papua Barat memberitahukan nomor ponselnya, agar masyarakat dapat melapor langsung kepadanya dengan cepat jika ada permasalahan, agar dirinya dapat mengambil tindakan yang cepat mengatasinya.

“Bapak ibu sekalian yang saya cintai jika ada kendala terkait situasi yang terjadi di kampung kisor, bapak ibu sekalian bisa lebih cepat menghubungi saya agar saya bisa mengambil tindakan yang cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut,” jelas Kapolda Papua Barat.

Kapolda menyampaikan agar warga yang berada di wilaya Aitinyo, Aifat dan Ayamaru bisa saling merangkul dan membantu agar Kabupaten Maybrat dapat berkembang dan maju. Hal tersebut juga dapat menghilangkan stigma masyarakat luas terkait keamanan Kabupaten Maybrat.

“Untuk masyarakat yang berada di aitinyo,aifat,dan ayamaru saya berharap semoga kita semua bisa terus saling merangkul dan membantu dengan tujuan agar Kabupaten Maybrat ini bisa lebih maju dan berkembang sehingga pemikiran negatif masyarakat di luar sana tentang kabupaten maybrat yang tidak aman bisa perlahan menghilang,” tuturnya.

Sementara itu Pj Bupati Kabupaten Maybrat Dr. Bernhard E Rondonuwu S.sos, M,Si mengucap syukur sebab Kapolda Papua Barat menyembangi masyatakat di Kampung Kisor ini.

“Saya merasa sangat bersyukur terkhususnya kepada masyarakat Kampung Kisor yang masih memilih menetap di kampung mereka walaupun sempat terjadi kejadian yang terjadi kemarin dan ini merupakan salah satu bentuk cinta masyarakat terhadap tempat tinggal atau kampung halamannya tersebut,” ujarnya

Senada dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K. mengatakan bahwa Kapolda Papua Barat juga mengajak masyarakat saling bergandengan tangan dalam menghadapi situasi yang terjadi.

“Maksud dan tujuan Kapolda menggelar tatap muka dengan masyarakat Kampung Kisor adalah untuk mendengarkan keluh kesah dan juga akan memberikan solusi terkait apa yang sudah disampaikan kepada Kapolda,” ungkapnya.

Kabid Humas menuturkan pada kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan nomor handphone kepada masyarakat Kisor dengan maksud untuk mempermudah komunikasi bila terjadi suatu permasalahan.

“Kunjungan di kampung Kisor ini juga untuk memberikan semangat kepada personil yang bertugas serta masyarakat maybrat demi terjaminnya situasi keamanan yang kondusif,” pungkasnya

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles