14.8 C
New York
Thursday, March 23, 2023

Buy now

spot_img

Para Pelanggan Telah Dapatkan Manfaat Progam Ganti Oli Di Tanggal 8

Bulan Januari 2018 ini adalah pertama kalinya Federal Mobil Lubricants mengadakan Tanggal Ganti Oli Federal (TGOF). Federal Mobil Lubricants mencanangkan program promo TGOF akan selalu dimulai di tanggal 8 setiap bulannya. Mulai saat ini, tanggal 8 akan menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu untuk servis berkala kendaraan Anda.

Pas Gajian? Tunggu Waktu yang Tepat Ganti Oli di Tanggal 8

Dengan tema ‘Change On The 8th, program promo TGOF ini mengajak para pengguna kendaraan roda empat untuk mengganti oli dengan Federal Mobil Lubricants. TGOF pertama berlangsung selama seminggu dari 8-14 Januari 2018 di bengkel-bengkel rekanan Federal Mobil Lubricants terpilih di area Jabodetabek. Program TGOF menawarkan promo menarik, yaitu setiap pembelian oli Federal Mobil Lubricants sebanyak 3 liter, maka pelanggan akan mendapatkan bonus tambahan oli Federal Mobil Lubricants dan juga merchandisemenarik.

Pas Gajian? Tunggu Waktu yang Tepat Ganti Oli di Tanggal 8

“Saya sempat lihat postingan di Facebook sekitar tanggal 8 kemarin. Ada promo dari Federal Mobil, namanya TGOF ya kalau nggaksalah. Saya cek daftar bengkelnya dan ternyata ada bengkel tempat saya biasa servis. Sebenarnya saya harusnya ganti oli masih sebulan lagi, tapi pas tahu ada promo ini, saya langsung ke bengkel aja sekalian servis berkala. Oke juga promo ganti olinya, dapat hadiah gimmicklagi. Semoga sering-sering ya ada promo dari Federal Mobil,” kata salah satu pelanggan di Federal Mobil Super Store.

Selain servis ganti oli, pelanggan juga bisa mendapatkan pelayanan penjelasan mengenai produk dan tips-tips menarik seputar oli oleh brand promotor dari Federal Mobil Lubricants. Pelanggan di bengkel Federal Mobil Super Store yang mengikuti program TGOF dari Federal Mobil Lubricants menceritakan pengalamannya ketika melakukan servis ganti oli.

“Iya, tanggal 8 lalu saya ke bengkel tempat saya biasa ganti oli di dekat rumah. Pas datang, ternyata lagi ada promo TGOF dari Federal Mobil. Kemarin saya beli oli 3 liter, terus bonus oli Federal Mobil lagi, plus dapat bingkisan hadiah. Saya sempat konsultasi mengenai oli dan mesin mobil dengan SPG Federal Mobil dan ternyata sangat helpful. Senangnya karena pas jadwal saya ganti oli, pas banget ada promo ini. Nanti saya akan ganti oli beberapa bulan lagi, nah saya datang lagi deh pas TGOF tanggal 8 ke bengkel ini. Siapa tahu ada promo-promo seperti ini lagi atau bisa jadi lebih menarik ya,” ungkap pelanggan di Federal Mobil Super Store CV Purnama yang terletak di daerah Bogor.

Pas Gajian? Tunggu Waktu yang Tepat Ganti Oli di Tanggal 8

Dari pengalaman para pelanggan yang mengganti oli di tanggal 8, mereka telah mendapatkan keuntungan menarik dari program promo TGOF. Hal tersebut membuat Federal Mobil Lubricants berkomitmen untuk terus melakukan inovasi program TGOF ini di setiap bulannya.

“Betul sekali, Tanggal Ganti Oli Federal atau TGOF ini merupakan salah satu bentuk program peduli konsumen yang diluncurkan dari Federal Mobil Lubricants. TGOF bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan bahwa tanggal 8 merupakan saat yang tepat untuk servis kendaraan kesayangannya, khususnya ganti oli dengan Federal Mobil Lubricants. Tentunya, kami akan terus berinovasi untuk setiap tanggal 8 yang akan menjadi tanggal istimewa di setiap bulan. Ada apa lagi di tanggal 8 ganti oli berikutnya? Tunggu kejutan yang berbeda dari Federal Mobil Lubricants ya,” ujar Adrian Baskoro, selaku Vice President Director PT Federal Karyatama.

Para pelanggan dari oli Federal Mobil Lubricants mengharapkan promo menarik seperti TGOF ini dapat terus diadakan setiap bulan di bengkel-bengkel terdekat. Maka dari itu, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik dari Federal Mobil Lubricants saat jadwal ganti oli kendaraan tiba.

Jadi, tunggu saatnya ganti oli kendaraan Anda setiap tanggal 8!

Sumber:Detik.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,746FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles