33.1 C
New York
Monday, July 15, 2024

Buy now

spot_img

Polresta Malang Kota Dukung Generasi Muda Berprestasi dan Cetak Atlet Muda di Ajang Lomba Sepatu Roda Nasional

Polresta Malang Kota Dukung Generasi Muda Berprestasi dan Cetak Atlet Muda di Ajang Lomba Sepatu Roda Nasional

Kota Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, melalui Kapolsek Klojen, Kompol Syabain, menunjukkan dukungan penuhnya terhadap generasi muda berprestasi dengan menghadiri pembukaan Lomba Sepatu Roda tingkat Nasional Piala PJ Walikota Malang ke-XI Tahun 2024.

Polresta Malang Kota dalam mendukung perkembangan olahraga dan mencetak atlet muda berbakat di Kota Malang tentunya di ajang Lomba Sepatu Roda Piala.

Event tingkat Nasional berlangsung di sepanjang Jalan Kartanegara (depan Stasiun Kota Baru) pada Sabtu (8/6/2024).

IMG 20240609 WA0095

“Event ini salah satu rangkaian HUT Ke-110 Kota Malang, sekaligus mewujudkan Kota Malang sebagai destinasi sportourism, semoga menjadi ajang meraih prestasi dan evaluasi” Ungkap Kompol Syabain.

“Lomba Sepatu Roda menjadi wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuannya dan meraih prestasi,” ujar Kompol Syabain mewakili Kapolresta Malang Kota.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung. Polresta Malang Kota juga menerjunkan personel untuk memberikan pengamanan di sekitar lokasi.

IMG 20240609 WA0093

“Kami menerjunkan personel untuk mengamankan lokasi dan memonitor lalu lintas. Kami juga berkoordinasi dengan satuan samping seperti TNI, Dishub, Satpol PP, Linmas, Dinas Kesehatan, dan panitia untuk memastikan kondusifitas selama acara,” jelas Kompol Syabain.

Lomba Sepatu Roda tingkat Nasional ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Malang, Ketua Koni, Ketua Persorasi, dan Kadisporapar. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi para atlet muda untuk menunjukkan kemampuannya dan meraih prestasi, serta dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepatu roda.

Kapolresta Malang Kota mendukung generasi muda berprestasi dan mencetak atlet muda di bidang olahraga, diharapkan dapat membawa nama baik Kota Malang di kancah nasional dan internasional.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles