30.4 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Sinergitas TNI POLRI Ini Strategi Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.


Beritapolisi.com,-Kebersamaan TNI-Polri dalam bersinergi mewujudkan kondusifitas kamtibmas, ditunjukan Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 Sidoarjo, Sabtu (17/11/2018) malam dengan melakukan patroli skala besar serentak oleh polsek dan koramil jajaran di wilayah hukum Sidoarjo.
Kegiatan patroli skala besar yang juga melibatkan unsur terkait, antara lain Satpol PP, Garnisun, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo ini dimulai dengan apel bersama di Mapolresta Sidoarjo yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.
Dihadapan para personil, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif. Terlebih lagi patroli ini dilakukan saat akhir pekan, yang mana banyak sekali rutinitas kegiatan masyarakat dilakukan saat akhir pekan.
“Kehadiran kami, baik itu Polri maupun TNI bahkan institusi terkait di tengah masyarakat diharapkan dapat mengayomi dan menjaga keamanan masyarakat. Sebab itu, kegiatan sinergitas seperti ini bakal terus kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, dan tentunya guna menjaga kondusifitas wilayah kita,” papar mantan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri tersebut.
Terkait giat patroli bersama ini, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo menyatakan Kodim 0816 Sidoarjo selalu siap bersama Polresta Sidoarjo menjaga kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo. “Kegiatan patroli bersama ini sesuai dengan amanat dari Pak Kapolresta Sidoarjo, akan rutin dilakukan guna memberikan rasa aman di masyarakat,” ujarnya.


Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles