21.4 C
New York
Monday, October 21, 2024

Buy now

spot_img

PRESIDEN KE – 8 , HARAPAN BARU INDONESIA EMAS (Era Masyarakat Adil Sejahtera)









PRESIDEN KE – 8 , HARAPAN BARU INDONESIA EMAS (Era Masyarakat Adil Sejahtera)

Minggu 20 Oktober 2024 adalah hari bersejarah bagi bangsa indonesia yang telah memiliki pemimpin negara yang baru. Lebih dari 20 tahun menjadi tokoh alternatif dalam berdemokrasi , nama Prabowo subiakto memiliki tempat khusus di hati masyarakat arus bawah karena jiwa patriot dan sifat kenegarawanan presiden terpilih yang selalu ikhlas untuk hadir dengan pemikirannya dalam menghadapi masalah – masalah masyarakat arus bawah (wong cilik) “Salah satu kelompok loyalis arus bawah presiden terpilih 2024 yang tergabung dalam KOPRA NUSANTARA ” memberikan dukungan yang kuat dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 termasuk dalam kegiatan pelantikannya yg dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2024, kehadiran RELAWAN KONCO PRABOWO NUSANTARA (KOPRA NUSANTARA) dari berbagai pelosok wilayah di ibu kota negara dengan semangat membara menyambut pemimpin idolanya menunjukkan bahwa figur President terpilih benar-benar menjadi harapan baru bagi mereka.


loyalis arus bawah yang tergabung dalam KOPRA NUSANTARA terdiri dari masyarakat biasa, pekerja, petani, buruh, dan kelompok-kelompok masyarakat yang memiliki kedekatan emosional dengan figur presiden prabowo subiakto.

Kecerdasan, Pengalaman hidup dan cara berfikir presiden terpilih ke-8 menjadi alasan utama KOPRA NUSANTARA terus dan akan tetap hadir menjadi bagian penerintahan Presiden Prabowo subiakto.


Kami berharap beliau diberikan limpahan kesehatan, kekuatan, keistiqomahan dalam memimpin bangsa indonesia dan mampu menjadi solusi dari masalah bangsa yang begitu komplek ditengah suhu geopolitik yang sedang memanas.
“Kata pimpinan rombongan”









The post PRESIDEN KE – 8 , HARAPAN BARU INDONESIA EMAS (Era Masyarakat Adil Sejahtera) appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/VRujbnM
via IFTTT https://ift.tt/sEIVjC8 https://ift.tt/T8a3obg https://ift.tt/5LBsVC9

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles