14.9 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan Apel Pengukuhan Polisi RW Se-Kecamatan Pancoran

Beritapolisi.com – Polsek Pancoran, Kapolsek Pancoran KOMPOL H. Budiyono,SH,MM di dampingi Komandan Apel IPDA Sugiharto, S.sos, IPTU Edi Supriyanto, Danton Polisi AIPTU Jamari, Danton Polisi AIPTU Nurkholis, Pembawa acara BRIPDA Reza Ayu dan Pembaca Doa AIPTU H. Sujono laksanakan Apel Pengukuhan Polisi RW se-Kecamatan Pancoran, bertempat di Halaman Komando Polsek Pancoran, Kamis (15/03/ 2018) pukul 08.30 wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Rawajati Bpk Rudi Budi Janto. SE, Kasie Pem Kelurahan Duren Tiga Bpk. Effendi & Kasie Pem Kelurahan Kalibata Ibu Puri, Kasie Pem Pengadegan Edy Suhendar, Kasie Pem Cikoko Kamaludin SSos dan para ketua RW dengan jumlah yang hadir 40 orang dan peserta apel berjumlah 80 orang.

Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan Apel Pengukuhan Polisi RW Se-Kecamatan Pancoran (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolsek Pancoran KOMPOL H. Budiyono,SH,MM, terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, berkenan menghadiri kegiatan ini, kami atas nama Kapolsek beserta jajaran mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.
Perlu diketahui bahwa anggota yang sudah mendapatkan tugas menjadi polisi RW mereka double job, ada yang di fungsi Sabhara, Reskrim, Intelkam, selain melaksanakan tugas sehari-hari, juga harus melaksanakan tugas sebagai Polisi RW, sehingga tidak bisa selalu berada di wilayah tersebut.
Kapolsek Pancoran Jakarta Selatan Apel Pengukuhan Polisi RW Se-Kecamatan Pancoran (adhy/beritapolisi)

Silahkan menjalin komunikasi yang baik, untuk menampung semua informasi terkait hal hal permasalahan yang ada di wilayah.
Wilayah Kecamatan Pancoran sangat komplek, dari berbagai suku dan agama, mari kita jalin hubungan dengan baik, untuk menyikapi adanya permasalahan permasalahan yang ada, seperti berita berita hoax yang beredar, sehingga bisa segera kita tangkal tidak menyebar warga secara luas atau tidak berkembang.
Foto bersama dilanjutkan yel yel anti hoax (adhy/beritapolisi)

Kegiatan dilanjutkan dengan Yel-yel anti hoax dan foto bersama oleh para ketua RW.(adhy)
Sumber berita: IPDA Dewita. Kasi Humas Polsek Pancoran.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles