21.9 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Ada Hotel Kapsul di Atas Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Penasaran Mau Coba?

Halodunia.net – Surabaya, PT Pelindo III (Persero) melalui anak usahanya PT Pelindo Properti Indonesia menghadirkan SNQ Capsule Hotel (Hotel Kapsul) di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN) Pelabuhan Tanjung Perak. Diharapkan Hotel Kapsul bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang menggunakan moda transportasi kapal.

Saat ini sudah tersedia 10 Capsule Single Bed yang siap digunakan untuk ber-istirahat sejenak ataupun bermalam di Terminal Penumpang Tanjung Perak Surabaya. Berbentuk kotak dengan design sederhana, hotel kapsul ini menarik perhatian para pemudik.

Adapun tarifnya ditetapkan sebesar Rp75.000 per 6 jam atau Rp180.000 per hari. Hadirnya hotel kapsul ini bisa menjadi pilihan bagi pemudik kapal laut yang ingin beristirahat dengan nyaman.

Untuk fasilitas lain bagi pemudik yang ada di Terminal Gapura Surya di antaranya yaitu kran air siap minum, ruang tunggu eksklusif berpendingin udara dan berjaringan wifi gratis, playground untuk anak, pujasera (food court), ruang laktasi dan ruang lansia, serta gerai ATM.

Beberapa pelabuhan yang mendapat fasilitas serupa, di antaranya Tanjung Emas Semarang, Banjarmasin, Benoa Bali, Tanjung Wangi Banyuwangi, Sampit Kotawaringin Timur, dan Kumai Kotawaringin Barat.(hy/jn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles