8.1 C
New York
Wednesday, March 22, 2023

Buy now

spot_img

Ada Luka Terbuka Di Leher Bayi Laki-Laki Yang Ditemukan Tewas Di Sebuah Rumah Makan Di Pondok Aren

Ada luka terbuka di leher bayi laki-laki yang ditemukan tewas di sebuah rumah makan di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Apa yang menyebabkan bayi tersebut mengalami luka itu?

“Berdasarkan keterangan dokter, perlakuan saat bayi keluar rahim yang tidak tepat (mengakibatkan luka terbuka di leher),” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada detikcom, Senin (15/1/2018).

Polisi pun telah menetapkan YT (21), ibu si bayi, sebagai tersangka. YT diduga menggugurkan kandungannya di toilet rumah makan tersebut pada Sabtu (13/1) malam. YT diduga menarik paksa kepala bayi saat keluar dari rahimnya.Adanya tarikan. (Leher) menjadi titik riskan bayi saat keluar dari rahim,” imbuhnya.

Kasus ini terungkap setelah YT menghubungi majikannya, Jane (43), dan mengaku telah mengalami keguguran. Jane bersama saksi bernama Rina (23) kemudian menjemput YT di rumah makan tersebut.

YT kemudian dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa di rumah sakit, diketahui bayi YT sudah tidak lagi ada di rahim.

Namun YT mengaku telah membuang bayinya di rumah makan tersebut. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi dan YT telah ditetapkan sebagai tersangka terkait aborsi dan pembunuhan.

Sumber: detik.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,745FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles