14.8 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Ada Macam Kreasi Mie Instan Yang Bisa Kamu Coba

Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya mie instan, semua orang gue rasa pasti suka deh. Mie instan emang punya rasa yang enak dan nagih banget kalau dimakan, nggak jarang banyak yang nambah saat makan mie. Anak kos biasa identik dengan mie instan dan bisa dibilang sebagai penyelamat saat akhir bulan datang. Nah, ini beberapa kreasi mie instan yang bisa kamu coba.

Mie Instan Carbonara

Mie instan carbonara sering kita jumpai di cafe-cafe bukan, rasanya yang nikmat emang nggak heran kalau banyak yang suka. Nah, kamu sebagai anak kos bisa nih buatnya. Kreasikan mie instan menjadi mie carbonara, caranya saat mie sudah direbus tuangkan susu cair atau dengan krim keju cair. Lalu tambahkan dengan parutan keju dan telur yang sudah direbus. Hmm, endess deh:D

Omelet Mie

Omelet mie bisa dibilang menjadi makanan yang paling umum untuk anak kos, selain untuk teman saat makan. Makanan ini juga bisa sebagai cemilan saat lapar melanda. Cara membuatnya, rebus mie hingga matang.

Lalu campurkan telur, potongan bakso/sosis atau kornet beri penyedap. Aduk hingga rata, lalu bisa langsung digoreng. Saat suda matang sajikan dengan nasi hangat. Wah, jadi laper yak 😀

Sosis Gulung Mie

Sosis mie ini juga sangat praktis, selain untuk lauk, sosis gulung cocok untuk cemilan sehat. Seperti biasa, rebus mie hingga matang lalu tiriskan dan sisihkan. Setelah itu bagi menjadi tiga potongan untuk setiap sosisnya dan goreng setengah matang.

Kemudian goreng sosis, setelah itu buat gulungan sosis menggunakan mie yang sudah direbus. Agar lebih renyah, dapat dibaluri dengan telur sebelum digoreng. Yummy!

Perkedel Mie

Biasanya membuat perkedel menggunakan bahan kentang yang dihaluskan. Kali ini kamu bisa kreasikan mie untuk membuat perkedel teman makan nasi.

Cara membuatnya, setelah mie direbus masukan sedikit gulungan mie atau potong-potong mie terlebih dahulu sebelum digoreng, lalu bisa mulai menggoreng bersama telur hingga membentuk bulatan. Beri saus untuk menambah kesan nikmat perkedel mie ini.

Pizza Mie

Olahan pizza mie memang mirip seperti omellete, bedanya menggunakann topping keju mozarella, potongan sossis, mayonaise, dan saus. Cara membuatnya sangat mudah, pertama setelah mie direbus bisa langsung digoreng bersama telur kemudian membentuk bulatan seperti, atau tidak ditambahkan telur dan langsung diberikan topping

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles