24.5 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Buy now

spot_img

AKBP Didik Erfianto, SIK Pimpin Lansung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat


Beritapolisi.com,-Rabu (02-01/2019) pukul 07.30 Wita, Kapolres Wakatobi AKBP Didik Erfianto, SIK memimpin Upacara Korsp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, bertempat di Halaman Mako Polres Wakatobi.
Bertindak selaku Komandan Upacara Kapolsek Wangsel, IPDA Juliman, S.IPem., S.H, M.H,. Perwira Upacara Kasat Binmas, AKP La Ode Muliono. Kegiatan tersebut dikiuti oleh seluruh PJU Polres, Anggota Polres dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Wakatobi.
Adapun Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 27 Personil diantaranya : IPTU : 1 Personil, AIPDA : 6 Personil, BRIPKA : 4 Personil, BRIGADIR : 1 Personil dan BRIPTU : 15 Personil.
Dalam amanat singkatnya, Kapolres Wakatobi menuturkan, bahwa Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan Dinamika organisasi di tubuh kepolisian.
Semakin tinggi pangkat maka semakin berat tanggung jawabwnya, maka dari itu saya meminta kepada anggota yang telah naik pangkat agar terus meningkatkkan kinerja untuk semakin lebih Profesional.” Pesan Kapolres, “AKBP Didik Erfianto, SIK “.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada anggota yang telah dinaikan pangkatnya.
Usai Upacara dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan Kenaikan Pangkat oleh Kapolres Wakatobi, Ketua Cabang Bhayangkari Wakotobi, diikuti oleh PJU Polres Wakatobi dan seluruh Anggota Polres.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles