AKBP. DIDIK ERFIANTO TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN DALAM RANGKA PERINGATI HARI PAHLAWAN

0
184


Beritapolisi.com,-Setiap tanggal 10 November, Bangsa indonesia memperingati hari pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.
Kamis, 10 Nopember 2018  pukul 08.00 Wita di TMP  Wakatobi  dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018.
Upacara Hari Pahlawan 10 November 2018 bertindak selaku Irup Bupati Wakatobi H. Arhawi Ruda SE, hadir dalam giat tersebut, Kapolres Wakatobi  AKBP Didik Erfianto,SIK, Forkopimda Kab. Wakatobi, Para Kepala OPD Kab. Wakatobi, PJU Utama Polres, Purnawriwan serta keluarga veteran yang bertempat di TMP Wakatobi, selesai Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Irup dan diikuti oleh undangan lainnya.
Setelah melaksanakan upacara, Kapolres Wakatobi menuturkan bahwa, Peringatan hari Pahlawan ini  diharapkan dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai Kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,   Pungkas  AKBP Didik Erfianto,SIK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here