14.5 C
New York
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polresta Sidoarjo Gelar Latpraops Lilin Semeru 2018


Beritapolisi.com,-Guna mempersiapkan rangkaian pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dalam rangka merayakan Natal 2018 dan Tahun 2019, Polresta Sidoarjo menggelar Latihan Pra Operasi Lilin Semeru 2018 pada Kamis (20/12/2018).
Latpraops Lilin Semeru 2018, yang diadakan Polresta Sidoarjo dipimpin Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, dan diikuti Wakapolresta Sidoarjo AKBP Donny Adityawarman, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, pejabat utama Polresta Sidoarjo, serta Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo.

Dalam arahannya, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menekankan kepada seluruh personil yang mengikuti Latpraops Lilin Semeru 2018 untuk dapat memahami tugas-tugasnya, sebagai bekal dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka Natal 2018 dan Tahun baru 2019 nanti.
“Diharapkan dengan latpraops ini semua anggota dapat melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada dan tetap mengedepankan pelayanan Humanis dan Profesional,” jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo berharap, pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sidoarjo, berjalan lancar, aman dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat menjalankan dua agenda besar tersebut dengan nyaman dan tenang.
Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 dilaksanakan dengan mengedepankan sinergitas antar instansi, TNI, Polri, Pemerintah Daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang meryakan Natal dan liburan tahun baru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles