19.8 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Anev Bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel T. A. 2024, Ini Pesan KBP Dr. I Made Agus Prasatya

Anev Bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel T. A. 2024, Ini Pesan KBP Dr. I Made Agus Prasatya

KOTA MAKASSAR -| Dirlantas Polda Sulsel, KBP Dr. I Made Agus Prasatya,S.I.K.,M.Hum memberi arahan kepada para Paur dan Pamin, Kanitregident Satlantas Polres dan Personel jajaran Subditregident Diltlantas Polda Sulsel dalam rangka Analisa dan Evaluasi Bidang Regident Ditlantas Polda Sulsel T.A. 2024. Jumat, 03 Mei 2024

Dirlantas Polda Sulsel, KBP Dr. I Made Agus Prasatya,S.I.K.,M.Hum menyampaikan amanat langsung dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Regident atas kerja kerasnya selama ini dalam melakukan pelayanan publik yang presisi.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Ditlantas Polda Sulsel beserta seluruh jajarannya atas dedikasi kinerja inovasi yang tiada henti dalam meningkatkan mutu pelayanan publik Polri di bidang Registrasi dan Identifikasi,” kata KBP Dr. I Made Agus Prasatya.

Selain itu, I Made Agus Prasatya juga mengungkapkan tujuan rapat anev kali ini salah satunya ialah bagaimana pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik mulai dari pendekatan terhadap teknologi untuk memudahkan proses registrasi dan identifikasi surat-surat kendaraan bermotor.

“Tujuan kita bagaimana kita menganalisa dan mengevaluasi kegiatan selama setahun ini, ada beberapa inovasi-inovasi terobosan-terobosan dari wilayah dan Korlantas, tujuan kita cuma satu bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik karena ini perintah langsung Pak Kapolri,” ungkapnya.

Terakhir, I Made Agus berharap pelaksanaan anev ini juga menjadi catatan bagi seluruh jajaran Korlantas agar menghindari praktek-praktek korupsi yang bersinggungan langsung dengan masyarakat akan kewajibannya dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor.

“Harapan kita masyarakat terlayani dengan baik, hindari yang namanya budaya koruptif tidak ada sentuhan antara masyarakat dengan kewajibannya. Hilangkan niat yang suka nakal-nakal. Karena Pak Kapolri sudah berupaya untuk mengangkat trust masyarakat mudah-mudahan lalu lintas khususnya pada Anev kali ini bisa mengangkat trust masyarakat,” tutupnya.**

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles