17.7 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Anggota Polsek Dukun Polres Gresik Aiptu Sudarno melaksanakan patroli dilanjutkan Pos Sajam

 
Tribratanews-gresik.com – Anggota Polsek Dukun Polres Gresik Aiptu Sudarno melaksanakan patroli dilanjutkan Pos Sajam (Polisi Sholat Berjamaah) di masjid Baitul Rohman di Desa Sembunganyar Dukun,Gresik bersama warga masyarakat.
Karena untuk meraih suatu keberhasilan dan kesuksesan haruslah mau kerja keras serta bersungguh-sungguh. Kemudian pekerjaan harus diselesaikan secara tuntas biar kita tidak terbebani dengan memiliki tanggungan untuk menyelesaikannya disaat akan menikmati waktu beristirahat. Dan yang lebih penting tetap beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena pada dasarnya manusia itu wajib berusaha tetapi masalah hasil akhirnya ada pada Tuhan Yang Maha Esa, tambah Aiptu Sudarno.
Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib menyampaikan, bahwa Bhabinkamtibmas yang sudah memiliki desa pantauan dan binaan masing-masing diharapkan untuk selalu berperan aktif serta bisa mengikuti kegiatan yang ada di desanya. Sehingga dibutuhkan kerja keras serta kesungguhan untuk melaksanakannya. Seperti halnya sekarang memasuki bulan Ramadhan dimana banyak kegiatan keagamaan. Disitulah kesempatan Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa bersama-sama dengan warga desa binaannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles