18.6 C
New York
Wednesday, September 27, 2023

Buy now

spot_img

Bahas Program Hari Bhayangkara ke 77, Divisi Humas Polri Gelar Audiensi dengan Media

Bahas Program Hari Bhayangkara ke 77, Divisi Humas Polri Gelar Audiensi dengan Media

Jakarta, Divisi Humas Polri menerima audiensi dari beberapa media untuk membahas program Hari Bhayangkara ke-77 yang akan disiarkan di stasiun televisi tersebut. Audiensi ini berlangsung di Ruang Rapat Divhumas Polri, Jakarta (08/06).

NET TV

Hadir dalam audiensi tersebut adalah Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho, bersama dengan jajaran pejabat terkait, antara lain Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Muh Hendra Suhartiyono, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan, Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko, Kabagrenmin Divhumas Polri, Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri, Kabagdisindig RoMultimedia Divhumas Polri, dan Kabag PA Ro Penmas Divhumas Polri.

Dari pihak Net TV, hadir dalam audiensi tersebut Bapak Agus Lasmono selaku Owner NET TV, Bapak Surya Hadiwinata selaku Direktur Sales Marketing/PLT Direktur Programing, Bapak Dede Apriadi selaku Kadiv News, Ade W Setiawan selaku Kadiv Sales Marketing, Bima Indra dan Nur Asfin selaku Kadept Produksi, serta Marchel Potabuga dan Farid Asmoro sebagai Kadept Sales Marketing. Turut hadir pula Yeni sebagai Eksekutif Producer.

Pertemuan ini difokuskan pada pembahasan program yang akan disiarkan oleh Net TV dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Program ini diharapkan dapat memberikan informasi yang berkualitas dan mengangkat peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho, menyampaikan apresiasi atas kolaborasi antara Divisi Humas Polri dan Net TV dalam menyampaikan informasi yang berhubungan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan media dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, tim Net TV menyampaikan rencana program yang akan disiarkan, termasuk liputan khusus, wawancara dengan petinggi kepolisian, dan segmen-segmen menarik lainnya. Mereka juga berkomitmen untuk menjaga objektivitas dan keberimbangan informasi dalam setiap program yang ditayangkan.

JAKTV

Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum, mengapresiasi kerjasama antara Divisi Humas Polri dan JAK TV dalam menyampaikan informasi yang berkaitan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, kamis siang (08/06/23)..

Lanjut Irjen. Pol. Sandi menekankan pentingnya media dalam mendukung upaya kepolisian dalam memberikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Tim jaktv melakukan audensi dengan Div Humas Polri,  Audiensi ini dihadiri Direktur Pemberitaan jaktv Tian Bahtiar,Head of Daily News Ayu Darsono, Head of CA Siti Murbarani dan PR jaktv Angga Satrianegara. Sementara dari Divisi Humas Polri dihadiri oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., pejabat utama Divisi Humas Polri antara lain Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Muh. Hendra Suhartiyono, Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan, dan Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko. Dalam audiensi direktur pemberitaan jaktv Tian Bahtiar menyampaikan apresiasi dan masukan untuk meningkatkan kinerja divisi humas Polri ke depan. Selain itu Tian Bahtiar juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan media dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Sementara itu Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho menyampaikan tantangan Polri ke depan dalam menjaga khamtibmas terlebih jelang pemilu 2024. Polri presisi untuk negeri, Polri akan lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sandi juga berharap Polri dan media dapat memperkuat sinergi kedepan dan memberikan masukan kepada divisi humas untuk perbaikan Polri ke depan.

CNN

Audiensi ini dihadiri oleh beberapa PJU Divhumas Polri, termasuk Karo PID Brigjen. Pol. Drs. Muh Hendra Suhartiyono, Kabag Pensat Divhumas Polri, Kabag PA Ro Mulmed Divhumas Polri, dan Kabag Mitra Ropenmas Divhumas Polri.

Dalam audiensi ini, tim CNN Indonesia turut hadir dengan perwakilan President Director CNN Indonesia Titin Rosmasari, Revolusi Riza sebagai Wakil Pemimpin Redaksi CNN IND TV, Ike Agestu sebagai Wakil Pemimpin Redaksi CNN INDONESIA, Mufti Akbar sebagai Kepala Peliputan CNN TV, Suriyanto sebagai Redaktur Pelaksana CNN, dan Frederick F Jebada sebagai Pemimpin Divisi Marketing dan Bisnis.

Pertemuan ini difokuskan pada pembahasan program-program yang akan disiarkan oleh CNN Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Program-program tersebut bertujuan untuk memberikan informasi yang mendalam dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,873FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles