28.8 C
New York
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Berat Rasanya Lepas Kepergian AKBP Ardiyanto Yang Telah Banyak Berbuat Untuk Kemajuan Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang-Dengan diiringi tradisi Pedang Pora dan lantunan musik, AKBP Ardiyanto beserta Bhayangkari Ny. Wiwit Ardiyanto melangkahkan kaki meninggalkan halaman Polres Tanjungpinang. Tabur bunga dan peluk mesra personil dengan AKBP Ardiyanto beserta Bhayangkari menambah harunya kepergian Kapolres Tanjungpinang ini untuk melanjutkan karir di tempat barunya di Bareskrim Polri.
Berat rasanya melepas kepergian AKBP Ardiyanto yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Polres Tanjungpinang. Namun, ada pertemuan ada pula perpisahan. Hal ini tak bisa terelakkan dan ini jugalah yg berlaku di Polres Tanjungpinang.
Kata terakhir yang disampaikan AKBP Ardiyanto adalah semoga Polres Tanjungpinang yang sudah baik akan menjadi semakin baik ke depannya di bawah kepemimpinan AKBP UCOK LASDIN SILALAHI, SIK, MH sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru.
Personil Polres Tanjungpinang pun membopong AKBP Ardiyanto sampai ke pintu kendaraan wujud bakti dan hormat Personil Polres Tanjungpinang kepada beliau. Personil Polres Tanjungpinang masih berada di gerbang sampai kendaraan yang dinaiki AKBP Ardiyanto berjalan dan berlahan hilang dari pandangan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles