29.7 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Bhayangkari Polrestabes Surabaya Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru









Bhayangkari Polrestabes Surabaya Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Beberapa barang kebutuhan pokok, pembalut wanita, serta pampers juga sangat dibutuhkan oleh para korban erupsi gunung Semeru di Lumajang selain kebutuhan pokok makanan.
Kebutuhan Pampers juga pembalut serta kebutuhan pokok lainnya sedikit terbantu dengan pengiriman bantuan dari Bhayangkari Jajaran Polrestabes Surabaya, Rabu (8/12/2021) siang.
Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya, Gita Yusuf mengatakan, untuk bantuan yang dikirim ke Lumajang adalah batuan dari seluruh anggota Bhayangkari jajaran Polrestabes Surabaya.
Bantuannya berupa pakaian, makanan juga obat-obatan, mie instan, kasur lipat, pakaian-pakaian bayi, selimut serta pampers dan juga pembalut wanita.
“Jumlah total semua berjumlah sekitar 160 box ditambah lagi beras sebanyak 500 Kg atau setengah ton,” jelas Gita Yusuf, yang merupakan istri dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.
Gita menambahkan, seluruh bantuan adalah dari Bhayangkari Surabaya yang nantinya, untuk pelaksanaan penyalurannya akan bergabung dengan Polrestabes.
Sementara, sasarannya akan dikoordinir oleh Polres Lumajang guna untuk penyaluran semua bantuan dari Bhayangkari serta batuan dari Polrestabes Surabaya









The post Bhayangkari Polrestabes Surabaya Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3GqaT6V
via IFTTT https://ift.tt/3lLKd8L https://ift.tt/304Veu8 https://ift.tt/3ECCiC6

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles