24.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Bhayangkari Polsek Sukun Polresta Malang Kota Berbagi Takjil

Bhayangkari Polsek Sukun Polresta Malang Kota Berbagi Takjil

KOTA MALANG (tribratanews.jatim.polri.go.id) – Dalam rangka ngalap berkah di bulan Ramadhan, Polsek Sukun bersama Bhayangkari Ranting Sukun membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Simp 3 Janti Jl.S Supriyadi Kel Bandungrejosari.

Ketua Bhayangkari Ranting Sukun Yushinta Yoyok Ucuk mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kami selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan, sekaligus membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas,” ungkap Yushinta Yoyok Ucuk. abtu sore (23/03/2024)

Momen bagi-bagi takjil ini, dimanfaatkan Yushinta Yoyok Ucuk dan anggota Bhayangkari lainnya juga turut menekan angka laka-lantas kepada pengendara.

Poin penting dalam bagi-bagi takjil ini, selain kami ngalap berkah dan meningkatkan ketakwaan, kami menyampiakan pesan ke pengendara agar lebih berhati-hati, Patuh pada rambu-rambu lalu lintas,” kata Yushinta Ucuk.

Sebagai anggota Bhayangkari juga peduli keselamatan pengendara dalam berlalu-lintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan makan untuk buka puasa serta sosialisasi kamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sukun dan Bhayangkari Ranting Sukun terhadap masyarakat.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles