7.9 C
New York
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Bidang Hukum Polda Kalsel Berikan Penyuluhan Untuk Anggota Polres Tanah Laut









Personil Polres Tanah Laut menerima penyuluhan hukum dari bidang hukum Polda Kalsel bertempat di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut, Senin (7/2/2022).

Untuk meningkatkan pengetahuan tentang hukum, Polres Tanah Laut menyelenggarakan kegiatan penyuluhan hukum oleh Bid hukum Polda Kalsel yang di pimpin oleh Kaur Sunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Kalsel Kompol Saparyanto, S.H. Selanjutnya Kabag SDM Kompol Suparno membuka kegiatan tersebut mewakili Kapolres Tanah Laut.

Penyuluhun ini untuk Mewujudkan polri yang profesional, modern dan terpercaya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diperlukan sumber daya manusia polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif, untuk itu personel polri dibekali dengan perundang-undangan.

Turut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut para Perwira dan Bintara Polres Tanah Laut Dan Tim dari Bidkum Polda Kalimantan Selatan.

Kegiatan penyuluhan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Adapun materi penyuluhan hukum dari Bidkum Polda sulsel yaitu tentang, Perkap nomor 8 tahun 2019 tentang Implementasi Prinsip dan Standar Hak Asasi Manusia dan Perkap nomor 12 tahun 2021 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Pada Polri.









The post Bidang Hukum Polda Kalsel Berikan Penyuluhan Untuk Anggota Polres Tanah Laut appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/05m9Cvg
via IFTTT https://ift.tt/nBYiTCL https://ift.tt/vV8QIBW https://ift.tt/StQEyV6

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles