25.9 C
New York
Tuesday, September 20, 2022

Buy now

spot_img

Bripka Ridho TP Marbun Beserta Istri Nya Berikan Santunan Berupa Sembako Seperti Beras, Telur, Indomie, Rinso, Pepsodent

Bhabinkamtibmas Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur BRIPKA RIDHO TP MARBUN beserta istri membesuk salah seorang warga yang sakit di Jalan Sei Payung Rt 004 Rw 002 dibelakang perumahan TVRI yaitu Bapak ZAZALI. Sakit yang diderita oleh Bapak ZAZALI yaitu kebutaan tiba tiba yang tidak diketahui sebabnya dan sempat dibawa ke Dokter spesial mata namun dari pihak kedokteran mengatakan bahwa sudah tidak dapat disembuhkan lagi dan mengalami kebutaan permanen. Nasib malang masih menimpa bapak ZAZALI tersebut selain mengalami kebutaan tersebut, bapak ZAZALI harus menerima kenyataan bahwa istri yang dinikahinya beberapa tahun lalu harus meninggalkannya dalam keadaan seperti demikian.

Saat ini bapak ZAZALI tinggal bersama orangtua laki lakinya yang sudah renta disebuah pondok kecil di dekat laut. Dalam bentuk kepedulian anggota polri terhadap warganya Bhabinkamtibmas Kampung Bulang BRIPKA RIDHO TP MARBUN beserta istri nya memberikan santunan berupa sembako seperti beras, telur, indomie, rinso, pepsodent, dll.

Bentuk kepedulian ini diberikan Bhabinkamtibmas kampung bulang untuk menyemangati bapak ZAZALI dan orangtua dari bapak ZAZALI bahwa setiap permasalahan selalu ada jalannya, jangan menyerah ataupun jangan pernah berpikir untuk mengambil jalan pintas. Selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesembuhan dan keluarga bapak ZAZALI sangat berterimakasih dan terharu atas bentuk kepedulian dan perhatian dari Bapak Bhabinkamtibmas Kampung Bulang dan istri. Bapak ZAZALI mengatakab sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa masih ada yang mau peduli dengan dirinya dan orangtuanya apalagi dari yang peduli kepadanha adalah seorang polisi dan istrinya.

Sumber: BRIPKA RIDHO TP MARBUN

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,486FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles