20.8 C
New York
Friday, September 22, 2023

Buy now

spot_img

Bukti Nyata Sinergitas TNI POLRI Kapolres Tanah Laut Terima Nasi Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 dari Dandim 1009









Sinergitas TNI – POLRI, Kapolres Tanah Laut Terima Nasi Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 dari Dandim 1009

TANAH LAUT, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Wakapolres dan pejabat utama menerima kejutan dari Dandim 1009/Tla Letkol Inf. Indar Irawan, S.E, M.Han beserta jajaran dengan membawakan nasi tumpeng sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Dandim 1009/Tla, Letkol Inf. Indar Irawan, S.E., M. Han, beserta para perwira dan anggota Kodim memberikan kejutan istimewa berupa nasi tumpeng dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Tanah Laut. Senin (3/7/2023).

Acara ini menjadi bukti nyata adanya sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam mempererat hubungan dan kerja sama di Kab. Tanah Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1009/Tla menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Tanah Laut dan seluruh jajarannya, atas nama keluarga besar Kodim 1009/Tla. Dandim juga berharap, agar Polri semakin presisi dalam menjalankan tugas dan semakin bersinergi dengan TNI-Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 yang diberikan oleh jajaran Kodim 1009/Tla.
“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi pak Dandim di Hari Bhayangkara ke 77 ini, kami mengapresiasi upaya TNI dalam membangun sinergi dan hubungan yang harmonis dengan Polri”, ungkapnya.

Hal ini membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan kolaborasi antara dua institusi keamanan ini terus berkembang dan semakin kuat.

Acara tersebut mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang ada antara TNI dan Polri. Sinergi yang kuat ini menjadi landasan yang kokoh dalam menjaga stabilitas keamanan di Tanah Laut. Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga dilakukan dalam berbagai kegiatan operasional guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, tambahnya.

Sinergitas antara TNI dan Polri bukan hanya sebuah simbol, tetapi merupakan nyata dalam setiap tindakan dan upaya bersama. Melalui kegiatan seperti pemberian nasi tumpeng ini, hubungan antara TNI dan Polri semakin erat dan semakin kuat. “Semoga kolaborasi ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi Kab. Tanah Laut dan seluruh Indonesia,” pungkas Kapolres.**









The post Bukti Nyata Sinergitas TNI – POLRI, Kapolres Tanah Laut Terima Nasi Tumpeng Ucapan Hari Bhayangkara Ke 77 dari Dandim 1009 appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/0TVSEWU
via IFTTT https://ift.tt/fZE27CW https://ift.tt/yijhUc1 https://ift.tt/50oMJ8H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,867FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles