18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Cawagub Jatim Puti Guntur Ikuti Jalan Sehat di Banyuwangi

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mengikuti jalan sehat bersama warga Banyuwangi pagi tadi. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas juga hadir.

Jalan sehat yang diprakarsai DPC PDIP Banyuwangi itu dimulai dari Jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (28/1/2018) pagi. Peserta jalan sehat lalu keliling Taman Blambangan lalu balik lagi ke Jalan Jaksa Agung Suprapto.Momentum ini menjadi ajang foto bersama antara warga dengan Puti dan Bupati Anas. “Ini momen yang langka bisa foto bareng cucu Bung Karno,” kata Hesti seorang peserta asal Ketapang.

Jalan sehat ini diikuti parpol koalisi PDIP, PKB, PKS dan Gerindra untuk mengkampanyekan pasangan ‘Gus Ipul-Mbak Puti’ dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Puti menyebut Banyuwangi telah banyak berubah.

“Pariwisata terus meningkat, ekonomi rakyat makin baik, dan angka kemiskinan menurun di daerah ini,” kara Puti.

Puti tidak mengikuti acara Jalan Sehat hingga selesai. Sebab harus menjadi peserta sekolah calon kepala daerah/calon wakil kepala daerah yang digelar PDI Perjuangan (PDIP) di Depok, Jawa Barat.Saat berada di Bandara Banyuwangi, rombongan Puti bertemu calon gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang akan bertemu kalangan ulama. Gus Ipul dan Puti silaturahmi sebentar, sebelum akhirnya berpisah.

“Nanti kita ketemu lagi pekan depan, usai Mbak Puti ikut sekolah partai,” kata Gus Ipul

Sumber: Detik.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles