23.6 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Cepat Dan Tanggap, Polresta Sidoarjo Tangani Truk Terguling

Sidoarjo – Akibat truk kontainer bernopol L 8809 UY terguling di tanjakan layang Trosobo, Taman, Sidoarjo, terjadi kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Krian – Surabaya, pada Senin (10/12/2018) malam.
Mengetahui kejadian ini Satlantas Polresta Sidoarjo dengan Polsek Taman, bergerak cepat dan tanggap untuk mengatur lalu lintas serta menangani truk yang terguling.
“Pertama yang kami lakukan adalah mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan menumpuk dengan cara contra flow. Kemudian untuk evakuasi truk yang terguling, tim Satlantas Polresta Sidoarjo di TKP berupaa menurunkan muatan bak truk dan dibantu forklift,” jelas Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar.
Mengenai kronologi kejadian truk terguling tersebut, Kompol Fahrian mengatakan dari laporan sementara petugas di lapangan menyebutkan, saat itu truk yang dikemudikan oleh Fatkur Rodik, (48) warga Desa Tegalrejo, Kec. Merakurak, Tuban sedang melewati jalan layang (flyover) Trosobo yang kondisinya menanjak.
Diduga tidak kuat menanjak ketika akan melintas di atas jembatan layang, kendaraan yang membawa kontainer 20 feet itu kemudian mundur dan terguling. Beruntung tidak ada korbam jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles