12.3 C
New York
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Dewi Perssik Bakal Ikut Bergabung di Cecepy Bareng Bersama Ayu Ting Ting & Zaskia Gotik

Tiga pedangdut populer tanah air, Ayu Ting Ting, zazkia gotik dan dewi persik akan terlibat dalam sebuah film trilogi bergenre horor. Judul filmnya sendiri masih dirahasiakan, namun ketiganya sudah mulai proses syuting di berbagai lokasi.

Usut punya usut, ketiganya dipersatukan oleh sosok yang tak asing lagi, yaitu Raffi Ahmad. Selain membujuk ketiganya, istri Nagita Slavina itu juga menjadi sutradara sekaligus penulis skenario.

“Bos kita lah, Raffi Ahmad. Kebetulan kita kerja sama dengan RA Film, jadi segala sesuatunya yang pasti sudah ter-planning dengan baik. Kalau kita kan cuma pekerja seni, yang hanya mengikuti apa yang memang diarahkan oleh sutradara dan skenarionya Raffi,” kata Depe saat ditemui di PFN, Otista. Sabtu (13/1).

Dewi Perssik gantikan posisi Julia Perez di Cecepy? Credit: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebelum Dewi Perssik ikut bergabung, sebenarnya mendiang jukia peres yang direncanakan bermain bersama Ayu dan Zaskia. Lalu, apakah selanjutnya Depe juga akan menggantikan posisi Jupe di Cecepy?

“Kalau mbak Julia Perez enggak akan tergantikan lah,” kata wanita kelahiran Jember itu.

“Ya sama sajalah, kalau mbak Dewi kan sudah seperti kakak kita juga, sudah kayak saudara kita juga. Ya senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kota bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua. Karena kan kakak kita yang satunya sudah mendahului kita, jadi sekarang kita nganggap dia ya sudah kayak kakak kita juga, kalau ke mana-kemana ya bareng,” lanjut Ayu.

Sumber: KapanLagi.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles