13.8 C
New York
Saturday, October 1, 2022

Buy now

spot_img

Diduga Korban Hanyut Terseret Arus Sungai Saat Hendak Mengambil Rumput Yang Hanyut

Seorang pencari rumput di Purworejo Jawa Tengah hilang. Diduga korban hanyut terseret arus sungai saat hendak mengambil rumput yang hanyut.

Korban bernama Misgiyanto (40) warga RT 01/ RW 07, Dusun Kediren, Desa Bugel, Kecamatan Bagelen. Korban hanyut di Sungai Sembir yang tak jauh dari rumahnya pada Jumat (2/3/2018) petang. Hingga kini petugas TNI, POLRI, BPBD dan warga masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Hanyutnya korban pertama kali diketahui oleh seorang warga yang melintasi jembatan dan melihat korban sudah berada di tengah sungai. Mengetahui hal tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan petugas.

Ada warga yang melintas di jembatan Sembir dan melihat korban sudah hanyut di sungai. Kemudian setelah mendapatkan laporan kami langsung meluncur ke TKP dan sampai saat ini masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi,” ungkap Kasi Kesiapsiagaan BPBD Purworejo, Iman Ciptadi ketika dihubungi detikcom, Jumat (2/3/2018) malam.

Sebelum hanyut, Iman menambahkan, korban sedang mencari rumput di pinggir sungai. Diduga karena ada rumput yang jatuh ke sungai maka korban berusaha mengambilnya. Namun naas, korban justru hanyut terbawa arus sungai yang deras.

Karena sudah malam dan arus sungai cukup deras, pencarian pun terkedala dan rencananya akan dilanjutkan pada esok hari dengan meminta bantuan dari Basarnas dan relawan.

“Basarnas dan relawan juga sudah merapat ke TKP, namun karena visibility negatif dan arus deras, pencarian dilanjutkan besok pagi,” pungkasnya.

Sumber: saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan petugas

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,505FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles