-0.5 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Dirlantas Polda Sulses Silaturahmi Di Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel

Silaturahmi Dan Koordinasi Dirlantas Polda Sulsel Di Kantor Cabang Jasa Raharja Sulsel


MAKASSAR – Pada Hari Rabu, 26 Juli 2023, bertempat di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jl. Dr. Ratulangi No. 77 Kota Makassar, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, M. Iqbal Hasanuddin, beserta jajaran, menerima kunjungan Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum.

Dalam silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana akrab sebagai rangkaian koordinasi sebagai mitra utama dalam upaya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kepala Cabang menyampaikan terima kasih kepada pihak Ditlantas Polda Sulsel yang telah bersinergi dengan baik selama ini, dan berharap semoga dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Sebagai mitra utama dari Jasa Raharja yang selama telah memberikan support yang luar biasa kepada Jasa Raharja dalam pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum dengan mempercepat proses penerbitan Laporan Polisi tentang kecelakaan. Selain itu sebagai satu tim dalam Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) dalam memberikan pelayanan administrasi pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor. Selain itu Jasa Raharja dan Kepolisian senantiasa bersinergi dalam usaha pencegahan kecelakaan dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, serta kedepannya akan bersama-sama bersinergi dalam implementasi UU No. 22 Tahun 2009 Pasal 74.

Dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai upaya Jasa Raharja menghimbau kepada semua pemilik kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas agar melunasi tunggakan pajaknya, dan yang terbaru, inisiasi mengenai fitur running text yang bersifat himbauan kepada pengguna jalan dan pengunjung tempat-tempat keramaian terkait status pajak kendaraan bermotornya. Dirlantas Polda Sulawesi Selatan sangat antusias dan siap mendukung upaya Jasa Raharja ini dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraannya. Beliau juga mengapresiasi Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan yang selama ini turut berperan aktif membantu kepolisian dalam upaya pencegahan kecelakaan serta pelayanan yang aktif kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles