5.7 C
New York
Saturday, February 24, 2024

Buy now

spot_img

DORR !!! Polisi Tembak Pelaku Pembunuhan Agung Pribadi Di Apartemen Educity

Halodunia.net – Polisi menangkap eksekutor pembunuhan terhadap Agung Pribadi di Apartemen Educity, Surabaya, Jawa Timur. Pelaku bernama Imam Syafi’i (44) ini ditangkap tak jauh dari kampung halamannya di Banyuwangi, setelah seminggu buron.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyatakan, Imam berhasil ditangkap atas penyelidikan dan keterangan yang diberikan pelaku lainnya, SP. Dari keterangan SP dan sejumlah barang bukti yang dikumpulkan, polisi berhasil menangkap Imam.

“IS ini lari ke daerah Banyuwangi ,setelah itu kami melakukan penyelidikan selama 2 hari dan DPO bertempat tinggal di dusun Krajan, Desa Kedung Rejo, Banyuwangi bersama keluarganya,” ujar Sudamiran pada kumparan, Minggu (10/6).

Polisi diam-diam melakukan pengintaian untuk menantikan Imam keluar dari rumahnya. “Kita tunggu sejak pukul 06.00 WIB. Saat DPO kelihatan melintas depan rumahnya, setelah itu kami melakukan pengejaran,” imbuh Sudamiran.

Tak sampai di situ, Imam rupanya sempat berusaha melarikan diri dari kepungan petugas. Polisi akhirnya kami melakukan tindakan tegas terukur lewat timah panas yang dilepaskan di bagian kaki kanan. “Terpaksa kami lumpuhkan karena IS masih melawan untuk kabur,” tutur dia.

Menurut Sudamiran, Imam ini berperan sebagai eksekutor pertama yang menganiaya korban Agung Pribadi hingga tewas. Dia memukul korban menggunakan tongkat besi yang sudah ada di dalam kamar 17-07 apartemen Educity. Baru setelah itu, korban ditusuk oleh pelaku sekaligus aktor pembunuhan HR yang masih buron.

“Ini sesuai dengan keterangan dari tersangka SP yang telah kami amankan sebelumnya dan rekaman CCTV Apartemen,” ucap Sudamiran.

Diberitakan sebelumnya, nyawa korban AP dihabisi para pelaku, mayat korban ditemukan di kamar 17-07, lantai 17 Apartemen Educity pada Senin (28/5) sekitar pukul 06.45 Wib. Pembunuhan diduga dilatarbelakangi motif bisnis narkoba serta asmara.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles