20.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Dua Anggota Polresta Sidoarjo, Mendapatkan Kenaikan Pangkat


Beritapolisi.com,-Sebagai bentuk apresiasi pengabdian pada Polri, Jum’at (1/2/2019) dua anggota Polresta Sidoarjo mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Kedua anggota tersebut adalah, Ipda Rawi Panit 1 Lantas Polsek Buduran naik pangkat menjadi Iptu, serta Bripka Sunaryo Anggota Polsek Gedangan naik pangkat menjadi Aipda.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polresta Sidoarjo, berlangsung di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dihadiri pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo.

Kenaikan pangkat dua anggota tersebut karena akan memasuki masa purna tugas, karena loyalitas, integritas serta prestasinya selama ini maka kenaikan pangkat tersebut dianggap layak untuk mereka.

“Ini tidak serta merta diberikan, namun dilakukan penilaian secara obyektif sebelumnya. Mereka dinilai berhak dan pantas mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Kami juga berharap anggota lainnya dapat termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan berprestasi,” terang Kapolresta Sidoarjo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles