30.3 C
New York
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Dua Pria Pengendara Motor Vario Di Tanjungpinang Tewas Saat Tabrak Pohon

Dua pria pengendara sepeda motor Honda Vario warna Biru hitam BP 2250 BI yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat akibat menabrak pohon di dekat Kantor Kementerian Keuangan Direktorat Jendral Perbendaharaan, Jalan R.H.Fisabillah KM 8 Kota Tanjungpinang, Selasa (3/4/2018) pukul 01.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadhan melalui Kanit Kecelakaan lalulintas Ipda Ridwan mengatakan berdasarkan laporan dari masyarakat di TKP, motor naas itu melaju dari arah Simpang Dompak KM 8 Atas menuju arah Hotel CK. Motor yang melaju kencang itu lepas kendali hingga menabrak pohon.

“Pengendara motor ini lepas kendali hingga keluar jalur dan menabrak pohon,” ujar Ridwan saat di konfirmasi di Mapolres Tanjungpinang.

Mengetahui kejadian itu, kemudian anggota langsung turun ke TKP dan melakukan evakuasi keduanya. “Saat anggota di TKP melihat dua orang korban ini sudah tidak bernyawa lagi dan berlumuran darah keluar dari dalam mulut, hidung, telinga dan kepala,” ungkapnya.

Kemudian keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum dan menunggu keluarga kedua korban. Namun sampai saat ini kedua korban belum diketahui identitasnya.

“Kedua korban sampai saat ini berada di ruangan jenazah RSUD, menunggu keluarga kedua korban. Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga agar menghubunig Satlantas Polresta Tanjungpinang,” katanya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles