18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Hal Sepele yang Dilakuin Cowok yang Bisa Bikin Cewek Galau Akut

Kasian loh cewek lo.

Wahai cowok, seberapa sering cewek lo atau gebetan lo marah? Atau seberapa sering doi ngatain lo cowok yang ngeselin? Alasannya bukan karena lo ketahuan selingkuh atau ketahuan godain ibu kosnya cewek lo, bukan itu. Alasannya justru karena hal-hal yang sebenernya nggak begitu krusial banget. Akan tetapi buat para cewek, hal-hal itu tuh penting. Mereka bisa galau, nggak doyan makan seharian, semua orang diomelin. Sampai saat dia nabrak pintu aja, pintu yang disalahin. So far, lo udah bisa nebak belom hal-hal sepele yang dimaksud? Ahh daripada nunggu lo mikir, mendingan langsung simak aja deh.

1. Nggak bales chat tepat waktu

Sebenernya lo nggak harus selalu bales chat dari cewek lo secepat kilat. Kalo cuma satu atau dua menit mah masih bisa dimaklumi. Yang bikin cewek panik nggak karuan adalah saat lo udah ada tanda ‘typing’ tapi ternyata lo nggak jadi bales pesan dia selama berjam-jam. Lo malah menghilang gitu aja. Ini jadi masalah besar buat cewek. Saat lo menghubungi dia lagi atau ketemu sama dia, siap-siap aja diintrogasi atau didiemin sampai berjam-jam.

2. Cuma ‘read’ doang tanpa dibales

Ada masanya di mana gebetan lo nge-chat dan udah lo baca. Karena lagi sibuk atau bingung mau bales apa, akhirnya pesan itu lo biarkan begitu saja. Lo cuma ngebaca tapi nggak bales. Gebetan lo pasti udah langsung ngerasa kalo lo nggak suka sama dia. Lo bosan sama dia. Lo cuek dan berbagai pemikiran jelek lainnya pasti nongol di kepala cewek. Walhasil, dia galau kayak habis diputusin.

3. Nggak ngeliat Instagram

Instagram punya fitur di mana pengguna bisa ngeliat siapa aja rang yang ngeliat Instagram storynya. Nah, cewek cenderung bakal galau, sedih, gundah, merana, saat ig story-nya nggak dilihat sama gebetan atau pacarnya. Saat doi mengunggah foto dan lo nggak ngasih ‘like’ ke foto dia tapi malah menyukai foto orang lain, itu bahaya juga loh. Cewek lo bisa langsung galau level akut.

4. Cuma berani chat tapi nggak pernah telfon

Iya sih di tahun 2018 ini orang emang lebih suka chatting dibandingkan telfon. Akan tetapi di momen tertentu, cewek sangat mengharapkan cowok yang dia sayangi telfon dia. Misalnya aja saat dia lagi sakit, di hari ulangtahunnya, atau saat dia lagi ada masalah dan butuh dukunga.

5. Nggak hapus foto mantan di media sosialMungkin inilah yang bikin sebagian besar orang selalu menghapus semua foto berdua setelah putus. Yups, cewek emang nggak suka kalo cowok masih menyimpan sesuatu yang ada hubungannya sama mantan. Begitu lo ketahuan nggak hapus satu foto aja, cewek lo bisa cemburu buta. Mungkin dia cuma nyindir atau sok nggak peduli. Padahal dalam hati dia tuh pengen ngamuk dan udah khawatir lo masih ada rasa sama mantan lo. Saking kepikiran sama hal itu, doi sampai nggak bisa tidur.

Sumber: Provoke.online

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles