22.6 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Hebat Dalam Sebulan Polrestabes Surabaya Ungkap 58 Kasus dan Amankan 47 Tersangka









Polrestabes Surabaya selama bulan Februari 2022 berhasil mengungkap 58 kasus dan mengamankan 47 tersangka pelaku kejahatan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, 58 kasus itu tediri dari 34 kasus curanmor dan 24 kasus begal dengan berbagai modus operandi.

“Kami sampaikan informasi ini sebagai upaya Polrestabes menanggapi keresahan masyarakat baik langsung melalui kepolisian maupun melalui laporan dari media baik elektronik, cetak maupun radio,” ujar Kombes Pol Yusep saat menggelar jumpa pers di depan awak media di lapangan Polrestabes Surabaya, Jumat (4/3/2022).

Selain mengapresiasi kinerja media, Yusep juga meminta maaf kepada masyarakat di mana ada beberapa kasus kejadian yang belum sempat tertangani.

“Ada beberapa kejadian yang viral sekelompok berkendara melakukan pencurian dan kekerasan, yang telah kami ungkap juga. Ada juga pengambilan kendaraan demgan kekerasan yang mengakibatkan korban terluka juga kami ungkap, namun belum tuntas, kami mohon maaf,” ucapnya.

Ia juga berjanji kasus-kasus yang belum tuntas ditangani akan segera menyelesaikan sesegera mungkin dengan dukungan masyarakat dalam memberikan informasi.

“Kami juga dukungan masyarakat jika ada informasi jika ada kejadian yang diketahui dan didengar agar kami ketahui dan kami ungkap,” tandas Yusep.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyerahkan kendaraan hasil kejahatan kepada korban yang hadir secara simbolis.

“Jadi, ada beberapa kasus penipuan dan penggelapan dengan berbagai modus operandi dalam kesempatan ini, satu unit akan kami serahkan. Adapun kendaraan-kendaraan yang ada ini secara teknis nanti Kasatreskrim akan menyerahkan, dengan mencocokkan dokumen yang sah,” pungkasnya.

 









The post Hebat Dalam Sebulan Polrestabes Surabaya Ungkap 58 Kasus dan Amankan 47 Tersangka appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/JH3liCF
via IFTTT https://ift.tt/ILZuVjt https://ift.tt/zujlkOS https://ift.tt/Mi08gH6

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles