Ini Pesan Gubernur DKI Jakarta Pada Acara Peringati Hari Lajut Usia Nasional 2018

0
251

Halodunia.net – JAKARTA, dalam Rangka Memperingati Hari Lanjut Usia Nasional 2018 dengan tema “Lansia Sejahtera Masyarakat Bahagia” bertujuan Memberikan kebahagian Para Lansia dan mensejahterakan hidupnya dengan memberikan Kartu Lansia Jakarta, sebagai wujud Kesejahteraan dan Penuntasan Kemiskinan, bertempat di Taman Margasatwa Ragunan, Selasa (24/7/2018) pukul 08.00 Wib.

Hadir juga dalam Acara tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Kepala Direktorat Lanjut Usia dr Kementrian Sosial Republik Indonesia, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Walikota Jakarta Selatan besrta Istri, Wakil Walikota Jakarta Selatan, Kasie Rehsos Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kasie Humas Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas Sosial 5 Wilayah, Kasie Rehsos Suku Dinas Sosial 5 Wilayah, Kasat Pol PP Provinsi, Kasat Pol PP Jakarta Selatan, Kadishub Provinsi DKI, DAMKAR Dan Para Pejabat SKPD.

Dalam Sambutannya Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kita di sebut tua atau muda bukan hitungan tahun muda cara pandangnya, bila yang di bicarakan masa kini atau masa depan, maka sesungguhnya dia masih muda terus.

“Jadikan pelajaran hidup itu sebagai pengalaman yang kan kita berikan tuk pelajaran anak cucu kita ataupun anak tetangga atau sapapun,” ucap Gubernur.

“Ibu Bapak masih aktip , orang tua adalah sumber semangat kita. Jaga kesehatan rutin pemeriksaan kesehatan agar usia nya lebih panjang,” kata Gubernur DKI Jakarta.

“Hormati sayangi lansia, agar hidup kita di penuhi keberkahan dan rezeki akan mengalir terus maka Insya Allah Bangsa Kita akan menjadi Bangsa yang maju pabila masyarakatnya selalu menomor satukan lansia,” tutup Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara di lanjutkan penyerahan simbolis bantuan yang diserahkan Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu Rumah Yatim, bantuan Kacamata dari Yayasan SKI Surya Kebenaran Indonesia, Alat bantu fisik berupa Kursi roda, Hearing aid, Kruk dari Kemensos RI dan di lanjutkan dengan pertunjukan Anglung. (hy/broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here