22.5 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Buy now

spot_img

Ini Yang Di Lakukan AKBP Zain Dwi Nugroho Dalam Upaya Mempertahankan WBK Dan WBBM Polresta Sidoarjo


Beritapolisi.com,-Pada Hari Sabtu, 24 November 2018 jam 13.00 wib melaksanakan kegiatan Pelatihan Etika Pelayanan Publik bekerjasama dengan John Robert Power di Rupatama Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Pelatihan tersebut diikuti 150 Personil yang bertugas di bagian Pelayanan Masyarakat Di Satpas, Samsat, SPKT, SKCK Online baik di Polresta maupun Polsek Jajaran.

Pelatihan dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo dan dihadiri oleh PJU Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo.
Adapun Tujuan Kegiatan dari Pelatihan Etika Pelayanan adalah agar personil Polresta Sidoarjo, Mampu menjadi role model,membawa citra Polresta Sidoarjo.Dan selalu bersikap Service Oriented melalui sikap, penampilan dan komunikasi. Memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam melayani masyarakat,serta memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi masyarakat.
Selaku pembicara dari John Robert Powers yaitu,Ibu Henny Fransisca serta Bpk Herry Suyanto

Diharapkan dengan pelatihan tersebut, Polresta Sidoarjo dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempertahankan predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan zona integritas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles