18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Inilah Sejarahnya Mobile Legend : Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah arena game online multiplayer game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Android pada tanggal 14 Juli 2016 dan kemudian untuk iOS pada tanggal 9 November 2016,
 
 
Mobile Legends: Bang Bang adalah game pertarungan multiplayer online yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.
 
Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “pahlawan”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “antek”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.
 
 

Orang Jepang Menjawab Alasan Kenapa Otaku Tidak Digemari oleh Wanita!

 
Telah terungkap pada 11 Juli 2017 bahwa Riot Games, perusahaan yang mengembangkan dan menerbitkan game MOBA PC League of Legends, telah mengajukan tuntutan hukum terhadap pengembang Mobile Legends: Bang Bang, Shanghai Moonton Technology di Pengadilan Distrik Pusat California karena telah melanggar beberapa merek dagang dalam game tersebut, termasuk peta permainan, yang terlihat mirip dengan Summoner’s Rift yang terkenal. Dua game lainnya, Magic Rush: Heroes and Mobile Legends: 5V5 MOBA juga dibawa ke pertanyaan. Itu juga mengungkapkan bahwa Moonton dengan tenang menurunkan pendahulunya – Mobile Legends: 5V5 MOBA, setelah Riot Games mencoba menghubungi Google Play dan Apple’s App Store untuk menurunkan permainan, dan mengunggah ulang game yang sama dengan nama yang berbeda – Mobile Legends : Bang Bang dengan beberapa tweak termasuk logo berubah, karena yang pertama juga menyerupai logo Liga Legends. 
 
Pada tanggal 11 Juli 2017 Moonton kemudian merilis sebuah pernyataan di halaman Facebook mereka, meledakkan media tentang “informasi dan rumor yang tidak nyata” dan mengklaim bahwa “hak ciptanya telah terdaftar dan dilindungi di banyak negara di seluruh dunia” dan “Moonton memiliki intelektual independen hak kepemilikan “dan” mengancam tindakan hukum terhadap media dan pesaing “

Mobile legends: Bang Bang sangat begitu populer di kalangan Remaja – Dewasa karna graficnya dalam game Mobile Legends: Bang Bang sangat begitu bagus sampai mimin ketagihan memainkan game tersebut.
sumber : sejarah tentang mobile legends

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles