8 C
New York
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Sehat Polres Gresik Bersama Forkopimda Dan Masyarakat Kabupaten Gresik

Gresik – Kepolisian Resort Gresik bersama unsur Forkopimda, KPU Gresik, Bawaslu Kabupaten Gresik, Ormas Keagamaan dan Kepemudaan serta masyarakat Kabupaten Gresik mendukung terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk Pasca Pungut Suara Pemilu Tahun 2019 dengan melaksanakan jalan sehat, Minggu (28/4).

Berlokasi di Jl. Jakarta I love GKB, Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik kegiatan tersebut dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si, Wakapolres Gresik Kompol. Dhyno Indra Setyadi., SIK., M.si, Kabag Ops Polres Gresik Kompol. Harna., SH., Kabag Ren Polres Gresik Kompol. Sukri., S.Psi, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, Ketua KPU Gresik Akhmad Roni., S.SI, Ketua Bawaslu Gresik M. Imron Rosyadi., S.Th.i, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kab. Gresik Fahrizal M. Kohar, Ketua DPC Partai GERINDRA Kab. Gresik Dr. Asluchul Alif M, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sdr. M. Fariz, Sekertaris DPC Partai Hanura Kab. Gresik, Perwakilan DPD PAN Kab. Gresik Umi Khulsum, Ketua BPN Kab. Gresik Dr. Asep Heri., SH., MH dan seluruh anggota Polres Gresik.

Kegiatan jalan sehat tersebut bertujuan untuk colling sistem pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019. Dengan mengajak Forpimda bersama penyelenggara KPU dan Bawaslu dengan Seluruh Masyarakat kabupaten Gresik untuk menjalin kembali tali Silaturahmi, keakraban, kebersamaan sehingga situasi dan kondisi di wilayah kabupaten Gresik tetap terjaga aman dan kondusif, ungkap Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro di dampingi Bupati Gresik Sambari Halim Radianto usai melaksanakan Jalan sehat dan senam bersama, Minggu (28/4).

Menurutnya, Kapolres Gresik memaparkan situasi aman dan kondusif tidak hanya menjadi tugas dan tanggungjawab Polri namun semua Pihak dan masyarakat, dengan sikon yang kondusif semua aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan baik, anak-anak bisa sekolah, guru bisa mengajar, dosen bisa mengajar, PNS bisa bekerja, buruh bisa bekerja, pedagang bisa berdagang, investor bisa terus berinvestasi membangun lapangan pekerjaan, daya beli masyarakat meningkat, minim pengangguran sehingga pembangunan daerah bisa terus berjalan dan membawa masyarakat kabupaten Gresik yang Sejahtera baldatun toyibatun warabbun ghofur.

“Kami keluarga besar Polres Gresik mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Gresik yang telah turut mensukseskan pesta Demokrasi pemilu Serentak 2019 dengan aman dan damai, mari kita semua jangan percaya pada berita Hoax, Mari kita tunggu keputusan pengumuman dari bawaslu siapa nanti yang menjadi Caleg maupun Presiden dan wapres periode 2019 sd 2024” tegas Kapolres Gresik.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Gresik Sambari Halim Rudianto juga menyampaikan terima kasih atas terciptanya suasana aman dan kondusif selama Pemilu di Gresik. Terlebih, dalam gelaran pesta demokrasi itu Pemda Gresik juga ikut dilibatkan dalam pengamanan.

“Di Gresik ini aman berkat semuanya bersinergi mengamankan Gresik,” terang Bupati Gresik.

(Humas Polres Gresik)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles