14.8 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Jokowi Sapa Awak Media Saat Berjalan Bersama Perdana Menteri Malaysia Najib Razak Tertawa Dalam Kunjungannya Ke Kantor Perdana Menteri Malaysia

Nama Presiden Joko Widodo cukup populer di Malaysia hingga sebagian kalangan pengusaha di sana sempat melontarkan guyon bahwa Jokowi layak menjadi Perdana Menteri di negara itu.

ni diungkapkan Konsul Jenderal Indonesia di Kuching, Malaysia, Jahar Gultom, Jumat, 16 Maret 2018. “Jokowi pimpin Malaysia sajalah,” kata Jahar mengutip pernyataan seorang pengusaha Malaysia sambil menambahkan ini karena kinerja Jokowi dinilai positif.

Pelaksanaan pemilu Presiden yang semakin dekat pada 2019 nanti disambut antusias WNI di Malaysia. Jahar Gultom mengaku optimistis pemilu 2019 akan diikuti sekitar 110.000 pemilih di Malaysia.

Jahar mengklaim nama Presiden Joko Widodo masih sangat populer dan digemari kalangan WNI di Malaysia.
“Nama Joko Widodo sangat magis. Saya yakin para TKI pun akan sangat antusias. Saya melihat nama Jokowi masih sangat melekat di hati para TKI,” kata Jahar. Menurut dia, ini karena kinerja Jokowi dinilai positif WNI.

Indonesia akan menyelenggarakan pemilu legislatif dan pemilu Presiden pada 17 April 2019, yang untuk pertama kalinya digelar secara serentak. Rencananya, masa kampanye akan dimulai pada pekan kedua Oktober 2018 sampai sepekan jelang pelaksanaan pemilu.

Saat ini, Jokowi digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat sebagai calon Presiden untuk masa bakti 2019-2024.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles