25.6 C
New York
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Kadiv Humas Polri : Ramadhan Jadikan Momentum Untuk Tingkatkan Keimanan Serta Kesatuan Dan Persatuan

Kadiv Humas Polri : Ramadhan Jadikan Momentum Untuk Tingkatkan Keimanan Serta Kesatuan Dan Persatuan

 

Jakarta – Dalam menyambut awal bulan suci Ramadhan 1445 H, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., beserta seluruh staf dan anggota Bhayangkari, dengan tulus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat Islam di Tanah Air.

Dalam keterangan singkatnya, Irjen Sandi Nugroho menekankan pentingnya menjadikan momentum Ramadhan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.  Irjen Sandi mengungkapkan harapannya agar bulan penuh berkah ini dapat menjadi ajang introspeksi diri, di mana setiap individu dapat merenungkan perbuatan dan sikapnya dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama.

“Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tapi juga tentang meningkatkan spiritualitas dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Marilah kita manfaatkan bulan ini untuk merawat kebhinekaan, memperkuat persatuan, dan menjaga kesatuan di tengah perbedaan,” ujar Irjen Sandi Nugroho dengan penuh semangat.

Kepala Divisi Humas Polri juga menyoroti peran Bhayangkari dalam mendukung kegiatan keagamaan.

“Bhayangkari memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas Polri, termasuk dalam hal mendukung kegiatan keagamaan seperti bulan Ramadhan ini. Semoga Bhayangkari senantiasa menjadi inspirasi dalam berkontribusi positif bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa,” tambahnya.

Selain itu, Irjen Sandi Nugroho juga menitipkan pesan kepada seluruh anggota Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras, dan antargolongan.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semoga bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua, dan semoga kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas Irjen Sandi Nugroho.

Dengan ucapan salam dan doa yang penuh harap, Kepala Divisi Humas Polri dan Bhayangkari berharap agar bulan Ramadhan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam di Indonesia. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, keimanan dan ketakwaan kita semakin diperkokoh, dan semoga persatuan serta kesatuan tetap terjaga di tengah kebhinekaan yang menjadi kekayaan bangsa. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik di bulan suci ini.

 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles