23.8 C
New York
Monday, June 24, 2024

Buy now

spot_img

Kapolda Sulsel Pimpin Pelepasan Purna Bhakti dan Bertatap Muka Dengan Purnawirawan

Beritapolisi.com – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menggelar kegiatan tatap muka bersama Purnawirawan Polri, Warakawuri beserta Wredatama yang bertempat di Auditorium Paramartha SPN Batua Polda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Selasa (17/07/2018) Pagi.
Dalam kegiatan tersebut, tampak dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta personil Polda Sulsel.
Selain bertatap muka dengan pendahulu Polri yang sebagian besarnya pernah bertugas di Polda Sulsel kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Wisuda Purna Bhakti Polda Sulsel periode Januari sampai dengan Juni 2018.

Dalam arahannya, jendral berbintang dua itu mengungkapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh Purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama ini kepada Nusa dan Bangsa.
“Kami sangat menghargai kinerja selama ini, dan berharap agar tetap mendukung polri dalam melaksanakan tugas kedep dengan memberi kritikan dan masukan terhadap kinerja polri” Ujarnya.
“Mari kita tingkatkan ibadah kepada Tuhan YME, tetaplah rendah hati kepada siapapun, serta jalin silaturahmi yang baik kapada masyarakat”, Tambahnya
“Mari kita bersama sama membangun organisasi polri ini agar tetap dicintai dan dipercaya oleh masyarakat” Pungkasnya.
Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Purna Bhakti Polda Sulsel dan di akhiri dengan pelepasan purna bhakti.(hy/sasmito)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles