Kapolres Metro Jakarta Timur Meresmikan Pos Penjagaan Polsek Pulo Gadung dan Kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur

0
498

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, kapolres metro jakarta timur KOMBES Pol. Y Tony Surya Putra. SIK. MH beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur Ny. Yosie Tony Surya Putra ,meresmikan Pos Penjagaan Polsek Pulo gadung, bertempat di Lapangan Apel Mako Polsek Pulogadung, Kamis (28/3/2018) pukul 08.00 Wib.

Kapolres dan ibu ketua cabang bhayangkari polres jaktim tiba di polsek pulo gadung (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam peresmian ini, Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur , Kapolsek Jajaran Restro Jakarta Timur, PJU dan Anggota Polsek Pulogadung dan Tokoh Masyarakat Kel. Pulogadung

Sambutan Kapolsek Pulogadung KOMPOL. Sukadi. SH MM, selaku Ketua Pelaksana Pembangunan, Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah bersedia meresmikan penggunaan Pos Pt E yang mana pembangunan Pos Penjagaan ini bisa kami selesaikan dan itu tidak lepas dari hasil kerjasama seluruh anggota Polsek Pulogadung, para tokoh masyarakat dan warga Pulogadung.

Sebagai ketua pelaksana kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu baik secara moril maupun materil hingga pembangunan pos ini bisa selesai, dan selaku Kapolsek kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini apabila ada kekurangan dalam acara ini kami mohon dimaafkan.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES . Pol. Y Surya Putra. SIK. MH , Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME karena sudah diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan Acara ini, acara ini juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi Kapolres dan PJU Polres dengan seluruh anggota Polsek Pulogadung, dan juga Silaturahmi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur dengan Bhayangkari Ranting Polsek Pulogadung.

Pembangunan Penjagaan Polsek Pulogadung ini berawal ketika saya datang ke Polsek melihat anggota Polsek yang berjaga di tenda yang sudah rusak, maka kami berinisiatif untuk membuat pos penjagaan tentunya Kapolsek Pulogadung sebagai pelaksana, dan Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama sama hadir untuk meresmikan pos penjagaan ini, semoga anggota yang berjaga lebih nyaman, dan saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pulogadung dan Anggota atas dedikasinya kepada dinas.

Penandatanganan prasasti oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Acara di lanjutkan Pemotongan pita dan Penandatanganan Prasasti tanda diresmikannya Pos Penjagaan dilanjutkan peninjauan ke dalam pos jaga oleh Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra .Sik. MH.

Acara di lanjutkan Pembacaan Doa oleh AKP. Arif Santosa dari Bintal Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres jaktim meninjau pos pe jaga yg baru di resmikan (adhy/beritapolisi)

Acara di lanjutkan Pemotongan Tumpeng Oleh Wakapolres AKBP. Boy Rando Simanjuntak. SIK. MSi dan diserahkan kepada AKP. Benyamin Menno. SH. MH (Kanit Sabhara Polsek Pulogadung) sebagai penghargaan karena akan purna tugas pada bulan April 2018.

Pemotongan tumpeng oleh wakapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra SIk. MH., Kita harus bersyukur menjadi anggota Polisi mari kita menundukkan kepala, masih banyak orang lain yang nasibnya lebih jelek dari kita, kita masih diberikan kesehatan, panca Indra yang lengkap yang mana nikmat itu saja tidak bisa kita nilai dengan uang, coba kalau kita sakit uang berapapun yang kita punya tidak ada gunanya.

Kepada para Kapolsek perintahkan anggota untuk merangkul para ulama, jika menghadiri giat keagamaan agar memakai Peci putih dan sorban putih

Sebagai penutup marilah kita laksanakan tugas dengan ikhlas jadikan tugas kita sebagai ibadah dan Syukuri apa yang kita Punya. (adhy/KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here