30.7 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Metro Tangerang Kota Minta Segera Perbaiki Kendaraan Rusak

Kapolres Metro Tangerang Kota Minta Segera Perbaiki Kendaraan Rusak

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meminta personelnya segera memperbaiki kendaraan rusak dan perlengkapan yang digunakan sehari hari.

Permintaan tersebut disampaikan Zain usai beberapa motor dinas Polres Metro Tangerang Kota ditemukan mengalami kerusakan saat apel kesiapan sarana prasarana (sarpras) di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Selasa 10 Oktober 2023.

“Personel segera lakukan perbaikan dan perawatan bila mendapati kendaraan rusak atau tidak layak, segera dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” ujarnya, Selasa 10 Oktober 2023.

Zain mengatakan, pemeriksaan kesiapan kendaraan dinas dilakukan terhadap 290 unit kendaraan roda dua, 72 unit kendaraan roda empat, dan 5 kendaraan truk termasuk mobil Armored Water Canon (AWC), Ambulance, Rantis, Raisa.

Selain itu, pemeriksaan juga dilakukan pada Alut dan Alsus seperti peralatan Dalmas, alat Identifikasi, APAR (Alat Pemadam Api Ringan), Senjata laras licin dan peluru gas airmata maupun peralatan lainnya.

gl2.gif

Zain berharap, pemeriksaan sarpras tersebut dapat mendukung Operasi Mantab Brata Jaya 2024 yang akan berlangsung 19 Oktober 2023 mendatang. Sehingga diharapkan dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif sesuai tagline Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju.

Zain Dwi Nugroho, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan personel maupun sarana prasarana menghadapi pengamanan Pemilu 2024 yakni Pileg dan Pilpres mendatang.

“Kegiatan apel ini merupakan bentuk nyata kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan Polres Metro Tangerang Kota menghadapi pengamanan Pemilu 2024 guna menciptakan kondusifitas wilayah selama tahapan Pemilu 2024 yang akan digelar secara serentak tanggal 19 Oktober 2024,” tambahnya.

Dalam pemeriksaan alut dan alsus Polri yang digelar, ditemukan beberapa motor dinas yang perlu diperbaiki, beberapa peralatan dalmas yang rusak ringan, dan isi APAR yang harus diisi ulang

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles