25.8 C
New York
Monday, June 24, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Tanah Laut Hadiri Pencanangan Vaksinasi Nasional Khusus Anak









Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.,M.H., menghadiri acara pencanangan vaksinasi Nasional Covid – 19 anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun, bertempat di UPTD Sekolah Dasar Negeri Angsau 4 Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (13/01/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres mendampingi Bupati Tanah Laut H.M Sukamta beserta rombongan melakukan pemantauan dan pengawasan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 Tahun guna memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar tidak perlu takut saat disuntik, memberikan bingkisan kepada siswa yang melaksanakan vaksin

“kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan guna mendukung Pemerintahan dalam rangka membetuk Herd Immunity bagi semua penduduk Kabupaten Tanah Laut termasuk Anak Usia 6 – 11 Tahun” Ucap Kapolres.

Sementara itu Bupati Tanah Laut H.M Sukamta dalam sambutannya mengatakan berdarkan data yang sudah dibuat oleh Dinas Pendidikan Tanah Laut bahwa kita akan melakukan vaksinasi untuk sekitar 40 ribu anak usia 6 – 11 Tahun, baik yang di tingkat sekolah dasar dan maupun Madrasah Ibtidaiyah.

“Insya Allah kita akan lalukan secepatnya dan dan vaksin kita sudah tersedia” Pungkas Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa pertemuan tatap muka sudah dilaksanakan 100 persen di seluruh sekolah di Tanah Laut dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama.

“Saya menghimbau kepada yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin covid – 19, baik juga kepada anak – anak usia 6 – 11 Tahun, semuanya gratis tidak dipungut biaya, karena sumua sudah ditanggung oleh Pemerintah” Pesan Bupati Tanah Laut.









The post Kapolres Tanah Laut Hadiri Pencanangan Vaksinasi Nasional Khusus Anak appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3HZHUrk
via IFTTT https://ift.tt/3Fisfle https://ift.tt/3rjqqzD https://ift.tt/33dsq48

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles