29 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Tanah Laut Silaturohmi Dan Audiensi Dengan PWI Tanah Laut









Kapolres Terima Audiensi PWI Tanah Laut

Dalam meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan Insan Pers Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Laut beraudensi dengan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K serta para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, bertempat di Joglo Pesat Gatra Mapolres Tanah Laut, Senin (13/12) pagi.

Ketua PWI Kabupaten Tanah Laut Dedet Achmad Junaidi mengatakan, maksud dari audiensi ini, untuk kembali memperkenalkan jajaran kepengurusan organisasi profesi wartawan di Kabupaten Tanah Laut, khususnya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Laut.

Dia menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian. Karena dalam kerjanya, jurnalis membutuhkan kepolisian sebagai narasumber dalam peristiwa-peristwa dan kamtibmas yang ada di Tanah Laut.

“Kita ingin sinergi ini terjaga dengan sangat baik, saling menghargai setiap tugas-tugas antara jurnalis dan kepolisian,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dalam sambutannya menyambut baik kedatangan rekan – rekan wartawan, ia mengaku cukup senang dengan kedatangan PWI Kabupaten Tanah Laut.

“Bahwa hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memangg sangat penting untuk dijaga dengan baik, setiap ada masalah atau kejadian selalu koordinasikan dengan kami”

Kapolres juga mengharapan sekali Lewat teman-teman media agar dapat menghimbau kepada masyarakat Tanah Laut yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin di gerai – gerai vaksin yang sudah disediakan baik pemerintah daerah maupun dari Kepolisian.

“Saat ini vaksinasi terus kita gencarkan, karena kita harus sadar bahwa manfaat vaksin ini sangat penting sekali dalam mencegah penularan Virus Covid – 19” Tutup Kapolres.









The post Kapolres Tanah Laut Silaturohmi Dan Audiensi Dengan PWI Tanah Laut appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3GCOVxI
via IFTTT https://ift.tt/3DQtV4P https://ift.tt/3yyD5Sx https://ift.tt/30jgvQU

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles