17.7 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Bawaslu Sidoarjo untuk Pemilu 2019 Aman dan Kondusif


Beritapolisi.com,-Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan aman dan kondusif, Selasa (5/3/2019) siang, Kapolresta Sidoarjo mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Sidoarjo.
Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo ke kantor Bawaslu Jalan Diponegoro, Sidoarjo disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Haidar Munjid.
Kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo menyatakan siap bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman dan kondusif. “Komunikasi aktif terus kami lakukan dengan Bawaslu dan KPU Sidoarjo, setiap perkembangan dinamika politik pelaksanaan Pemilu 2019 yang semakin dekat tentu membuat kami intens berkordinasi,” jelas Kapolresta Sidoarjo.
Haidar Munjid menambahkan, Bawaslu juga menampung sejumlah laporan yang diharapkan bisa menjadi kontrol dalam pelaksanaan kampanye. Setiap laporan akan ditindaklanjuti dengan cepat. “Kami ingin pelaksanaan kampanye dan Pemilu 2019 berjalan lancar serta damai,” ujarnya.
Menurut dia, selama ini pengawasan di setiap kecamatan rutin dilakukan. Baik itu monitoring APK hingga kegiatan blusukan oleh caleg. Jika ada potensi pelanggaran, Bawaslu akan memperingatkan sebelum pelanggaran dilakukan oleh yang bersangkutan. “Kita akan cegah itu yang penting,” jelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles