32.5 C
New York
Monday, June 24, 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Tangerang Pantau Pembatasan Maksimal 50 Persen Pengunjung Objek Wisata Pantai Tanjung Kait









 

Hari kedua Idul Fitri, Jumat (14/5/2021), Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di objek wisata Pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Wahyu hendak memastikan salah satu aspek protokol kesehatan yakni pembatasan jumlah pengunjung benar-benar dilaksanakan.

“Pengunjung objek wisata dalam hal ini objek wisata Pantai Tanjung Kait maksimal 50 persen, selain itu Pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak membuat kerumunan. Dan sangat dianjurkan membawa hand sanitizer,” terangnya.

Sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Banten, telah dilaksanakan rapat koordinasi Mustika Mauk dengan pengelola objek wisata untuk menyediakan fasilitas cuci tangan serta memasang spanduk imbauan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung Yang datang dengan cara koordinasi Yang baik antara obyek wisata dengan personel Yang melakukan penyekatan di jalur jalan menuju obyek pantai tanjung kiat.

“Pengelola juga melarang pengunjung yang tidak menggunakan masker serta memfilter warga masyrakat Yang boleh berkunjung hanya warga kecamatan Mauk dan Rajeg,” pungkasnya.

Kapolresta Tangerang juga menekankan untuk pembatasan waktu berkunjung maksimal 2 jam sehingga Ada aspek keadilan bagi pengunjung Yang lain dan disosialisasikan dengan banner informasi oleh pengelola dan Satgas COVID-19 PPKM Mikro setempat.









The post Kapolresta Tangerang Pantau Pembatasan Maksimal 50 Persen Pengunjung Objek Wisata Pantai Tanjung Kait appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3flrU66
via IFTTT https://ift.tt/3w5WEPv https://ift.tt/3bqJmoZ https://ift.tt/2Qj2jm7

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles