30.7 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Buy now

spot_img

Kapolresta Tangerang Tekankan Jajaran Hadapi Penyebaran Varian Baru Virus Omicron









Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel Pagi yang berlangsung pada hari Senin (31/01/2022), di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Saat itu, turut hadir mengikuti Apel, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., beserta PJU, Anggota dan ASN Polresta Tangerang.

Dalam arahannya, Zain, sapaan lekat Kapolresta Tangerang mengucapkan selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. “Pertama-tama, mari kita senantiasa mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa,” tuturnya.

Zain kemudian menyampaikan beberapa arahan, dimana salah satunya adalah masih mendapatkan informasi dan laporan dari masyarakat untuk SKCK di Polsek-Polsek jika ada yang melebihi dari nominal yang sudah ditetapkan.

“Agar para Kapolsek di cek dan diawasi betul supaya tidak ada lagi kejadian seperti itu,” pinta Kapolresta Tangerang.

Selanjutnya, Zain masih menemukan salah satu Polsek penataan ruang tunggu pembuatan SKCK kurang rapih. Sehingga masyarakat yang membuat SKCK tidak teratur, sedangkan di samping tempat pembuatan SKCK ada ruangan yang masih kosong.

“Tolong tingkatkan kembali rasa empati kita kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa merasa nyaman,” pesannya.

Kapolresta Tangerang juga menekankan, jika pada saat sholat Jum’at, masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Mengingat tingkat kerawanan Covid- 19 semakin bertambah, agar Polsek-Polsek tingkatkan kembali pembagian masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker guna menekan tingkat penyebaran covid-19.

“Dan bagi keluarga anggota Polresta Tangerang yang belum di vaksin agar pada hari Sabtu diajak untuk melaksanakan vaksin di Polresta Tangerang, supaya keluarga kita semua sehat dan terlindungi dari virus covid-19,” pungkas Zain.

“Untuk diketahui oleh seluruh anggota, jika pada hari ini, kita akan ada kunjungan dari Kapolda Banten yang akan berkunjung ke hotel yasmin,” tutupnya. ( Syam )









The post Kapolresta Tangerang Tekankan Jajaran Hadapi Penyebaran Varian Baru Virus Omicron appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/06X78RQ4q
via IFTTT https://ift.tt/ta2R4OyLs https://ift.tt/0RqgQNGFA https://ift.tt/b7ZuQ2kBo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles