Kapolrestabes Surabaya : Kami Siapkan Ribuan Personel Untuk Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh

0
6








Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyatakan, 2.500 personel gabungan siap mengamankan serta mengawal jalannya demontrasi ribuan buruh dari Pasuruan, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya.

“Polrestabes Surabaya didukung Pengamanan dari BKO Kompi Dalmas, Samapta, PHH Brimob Polda Jatim, Dalmas Polres Tuban, Lamongan, Jombang, Blitar, BKO dua SSK Koarmada dua, tiga SSK Kodam V Brawijaya, Dishub serta Satpol PP. Total ada 2.500 personel gabungan,” Senin (29/11/2021).

Yusep menyampaikan, aksi unjuk rasa serikat buruh ini rencananya digelar di depan Gedung Grahadi Surabaya dan kantor Disnaker Provinsi Jatim.

“Sehingga ploting kita siapkan dari pengawalan rombongan massa dari dalam kota Surabaya maupun luar kota, dengan melokalisir dari Simpang Waru, Royal Plaza dan depan KBS,” katanya.

“Bilamana mereka telah berkumpul semuanya dan siap bergerak, maka kami akan mengawal menuju obyek aksi unjuk rasa sehingga mereka bisa bergerak tertib dan tidak mengganggu lalu lintas aktifitas masyarakat,” ucap Yusep.









The post Kapolrestabes Surabaya : Kami Siapkan Ribuan Personel Untuk Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3o302JL
via IFTTT https://ift.tt/3li3A9d https://ift.tt/3o1Ik9t https://ift.tt/3cYAUO8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here