4.5 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Kapolri Ungkap AMMTC Hasilkan Deklarasi Kerja Sama Berantas Kejahatan Lintas Negara Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengungkap hasil pertemuan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/8). Kapolri menuturkan bahwa sidang yang dilaksanakan mulai 21 hingga 22 Agustus 2023 ini telah menghasilkan 16 dokumen, empat di antaranya adalah deklarasi yang menggambarkan tekad bersama untuk membasmi ancaman kejahatan lintas negara. “Saya infokan di dalam kegiatan AMMTC ke-17 saat ini kita menghasilkan 16 dokumen berupa 4 deklarasi, di mana 3 merupakan inisiatif dari Indonesia dan 1 merupakan inisiatif dari Kamboja, 1 program kerja terkait penyelundupan manusia dan 5 pernyataan bersama dan 6 pedoman teknis,” ujar Kapolri.









Kapolri Ungkap AMMTC Hasilkan Deklarasi Kerja Sama Berantas Kejahatan Lintas Negara

Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengungkap hasil pertemuan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/8).

Kapolri menuturkan bahwa sidang yang dilaksanakan mulai 21 hingga 22 Agustus 2023 ini telah menghasilkan 16 dokumen, empat di antaranya adalah deklarasi yang menggambarkan tekad bersama untuk membasmi ancaman kejahatan lintas negara. “Saya infokan di dalam kegiatan AMMTC ke-17 saat ini kita menghasilkan 16 dokumen berupa 4 deklarasi, di mana 3 merupakan inisiatif dari Indonesia dan 1 merupakan inisiatif dari Kamboja, 1 program kerja terkait penyelundupan manusia dan 5 pernyataan bersama dan 6 pedoman teknis,” ujar Kapolri.

Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengungkap hasil pertemuan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/8). Kapolri menuturkan bahwa sidang yang dilaksanakan mulai 21 hingga 22 Agustus 2023 ini telah menghasilkan 16 dokumen, empat di antaranya adalah deklarasi yang menggambarkan tekad bersama untuk membasmi ancaman kejahatan lintas negara. “Saya infokan di dalam kegiatan AMMTC ke-17 saat ini kita menghasilkan 16 dokumen berupa 4 deklarasi, di mana 3 merupakan inisiatif dari Indonesia dan 1 merupakan inisiatif dari Kamboja, 1 program kerja terkait penyelundupan manusia dan 5 pernyataan bersama dan 6 pedoman teknis,” ujar Kapolri.









The post Kapolri Ungkap AMMTC Hasilkan Deklarasi Kerja Sama Berantas Kejahatan Lintas Negara Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengungkap hasil pertemuan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/8). Kapolri menuturkan bahwa sidang yang dilaksanakan mulai 21 hingga 22 Agustus 2023 ini telah menghasilkan 16 dokumen, empat di antaranya adalah deklarasi yang menggambarkan tekad bersama untuk membasmi ancaman kejahatan lintas negara. “Saya infokan di dalam kegiatan AMMTC ke-17 saat ini kita menghasilkan 16 dokumen berupa 4 deklarasi, di mana 3 merupakan inisiatif dari Indonesia dan 1 merupakan inisiatif dari Kamboja, 1 program kerja terkait penyelundupan manusia dan 5 pernyataan bersama dan 6 pedoman teknis,” ujar Kapolri. appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/AUOPcfJ
via IFTTT https://ift.tt/TA8muM7 https://ift.tt/ueYltab https://ift.tt/6TaPwGo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles