23.7 C
New York
Monday, July 15, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Driyorejo Berikan Arahan Agenda Kamtibmas Natal dan Tahun Baru Pada Jam Pimpinan

Kompol Choirul Umam, S. H. Kaposek Driyorejo memberikan pengarahan terhadap para kanit dan anggotanya. Kegiatan tersebut di laksanakan rutin seminggu sekali untuk sebagai kobntrolling pelaksanaan kinerja anggota.

Selain kontrolling kinerja anggota, Kapolsek juga mengevaluasi kinerja termasuk mengetahui kejadian apa saja selama seminggu terakhir dan sejauh mana penangannya serta merencanakan kegiatan seminggu kedepan.

Bulan Desember sekarang ini banyak sekali agenda kegiatan yang perlu mendapat perhaian khusus dari Kepolisian. Selain dalam suasana Kampanye Pilleg dan Pilpres 2019, Polisi juga disibukkan dengan adanya kegiatan masyarakat saudara kita umat Nasrani yakni hari Natal dan Tahun Baru 2019. Kegiatan tersebut harus mendapat perhatian khusus. Dalam menghadapai kegiatan tersebut tentunya perlu perencanaan – perencanaan secara dini. Apa saya yang dipersiapkan, apa saja nilai kerawanannya, berapa personil yang di libatkan. Koordinasi antar Instansi dalam hal ini sangat di perlukan. Dalam waktu dekat kapolsek akan mengundang tokoh agama baik Muslim, Kristen, Hindu, Budha yang ada di wilayah Driyorejo untuk duduk bersama guna menjalin komumikasi dan menciptakan situasi Kamtibmas Driyorejo yang aman dan kondusif sebagaimana yang kita kehendaki kita bersama.

Tak hanya itu saja, jelang tutup tahun 2018 dan sambut tahun baru 2019 tentu banyak sekali kegiatan masyarakat yang hendak memeriahkan kegiatan tersebut. Tentunya tidak lepas dari perhatian Kepolisian. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Driyorejo akan berkoordinasi dengan Muspika sebagaimana pada tahun – tahun sebelumnya biasa ada agenda kegiatan masyarakat yang di fokuskan di tempat tertentu guna menghibur warga masyarakat Driyorejo dan upaya mencegah masyarakat untuk tidak terjun ke jalan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas.

Melalui koordinasi dalam segala hal bersama tokoh agama, masyarakat dan pemuda di harapkan dapat mewujudkan sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Driyorejo aman terkendali.

(humasdriyo/10/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles