Kasat Narkoba Polres Bekasi Kota pimpin Upacara, Siswa Dapat Memelihara nilai Nasionalisme dan Patriotisme

0
464

Halodunia.net – Polres Metro Bekasi Kota, Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ujang Rohanda pimpin upacara bendera di SMA Persada Global Mandiri, kota Bekasi, Senin Tanggal 30 Juli 2018 Pukul 07.00 Wib.

Kompol Ujang Rohanda dalam arahannya mengatakan, upacara hari ini merupakan salah satu media untuk mendalami ideologi Pancasila, menghormati para pejuang yang telah gugur di Medan perang

“Upacara merupakan bentuk kedisiplinan siswa untuk membentuk dan merubah sifat supaya disiplin dan bekerja sama antar siswa serta dapat memelihara nilai nasionalisme dan patriotisme,” ucap Kasat Narkoba.

Lanjut Kasat Narkoba, para siswa Belajar dengan tertib taati peraturan yang berlaku, taati peraturan sekolah dan peraturan orangtua, siswa harus siap memimpin minimal memimpin dirinya sendiri sehingga menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, contoh kecil buanglah sampah pada tempatnya.

“Para siswa benar benar menghindari narkoba karena klo sudah terlibat apalagi menggunakan narkoba maka sekolahnya akan berantakan, prestasi menurun dan akhirnya tertinggal oleh siswa siswa yang tidak menggunakan narkoba, selain itu para siswa jangan sampai terlibat tawuran dan hindari minum-minuman keras,” himbau Kasat Narkoba.

“Polres Metro Bekasi Kota memberikan fasilitas yang luas dalam bidang pelayanan mulai dari mall pelayanan publik dan 24 hours pelayanan di Polres Metro Bekasi Kota yaitu pelayanan SIM dan SKCK sebagai wujud keseriusan dalam melayani warga masyarakat sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat untuk kritik atau saran ke www.polrestrobekasikota.com sebagai wujud pelayanan kemasyarakat. Para siswa juga bisa download aplikasi E-Promoter untuk keluhan dan memberi saran kepada kami petugas Kepolisian,” jelas Kompol Ujang Rohanda.

Diakhir arahannya Kasat Narkoba mengatakan, selaku pembina upacara memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang sudah memberikan kesempatan atas kunjungan dari pihak kepolisian semoga kita semua di rekan kesuksesan Allah SWT.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here